Sukses

Seram, PUBG Mobile Kini Kedatangan Zombie dari Resident Evil 2

Pemain PUBG Mobile akhirnya bisa memainkan modus baru hasil kolaborasi dengan Resident Evil 2.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games dan PUBG Corp akhirnya mengumumkan kehadiran fitur yang sudah lama dinanti para pemain gim bergenre battle royale tersebut, yakni modus permainan zombie.

Sejak pertama kali diumumkan di PUBG Mobile Star Challenge 2018 Global Final, kerja sama ini memang menarik banyak pemain. Kini, modus anyar ini resmi diberi nama Zombie: Survive Till Dawn.

Modus permainan ini menampilkan tiga hari dan dua malam dalam satu putaran 30 menit. Ada 60 pemain yang siap bertarung seperti dalam struktur permainan PUBG Mobile biasa.

Dalam modus ini, pemain ini akan menemukan beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil seperti police, Licker, dan G1, termasuk beberapa zombie yang diciptakan oleh tim PUBG Mobile.

"Kami sangat senang meluncurkan Survive Till Dawn, modus permainan baru dengan membawa yang terbaik dari dua platform gim kami," tutur GM Global Publishing Center Tencent, Vincent Wang, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/2/2019).

Saat memainkan modus ini, pemain harus berhati-hati saat ada pergantian dari siang menjadi malam. Alasannya, saat malam zombie akan lebih agresif dan menghadirkan tantangan signifikan bagi pemain.

Sementara saat siang hari, pemain dapat mengalahkan zombie dari jarak jauh dan melakukan farming. Karenanya, saat senja, pemain harus bersiap untuk bertarung dengan para zombie.

Karakter legendaris Resident Evil 2, G dan Tyrant, juga akan muncul secara acak dalam permainan saat waktu malam. Tidak hanya itu, pemain PUBG mobile juga bisa memperoleh skin Leon & Claire dan Ada & Marvin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake Umumkan Kolaborasi

Usai kerja sama dengan film Misson: Impossible Fallout pada Agustus 2018, PUBG mobile (Player Unkown's Battlegrounds) kembali mengumumkan konten baru di dalam gim.

Terkini, gim bergenre battle royale tersebut bakal bekerja sama dengan salah satu penerbit gim kenamaan, Capcom.

Yup, kali ini PUBG mobile bakal crossover dengan salah satu IP (intellectual property) terbaik Capcom, yaitu Resident Evil 2. Demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo.

Kabar ini terungkap setelah dua akun Twitter resmi perusahaan, PUBG mobile (@PUGMOBILE) dan Resident Evil 2 Jepang (@Bio_Official) mengumumkan kolaborasi tersebut baru-baru ini.

"PUBG mobile x Resident Evil RE:2 collaboration is decided!," tulis akun Twitter @Bio_Official.

3 dari 3 halaman

Gim Terbaik di 2018

Sebagai nformasi, PUBG Mobile baru-baru ini dianugerahi sebagai gim mobile terbaik di 2018 oleh Google.

Kabar ini terungkap setelah perusahaan mesin pencari asal Amerika Serikat (AS) tersebut meluncurkan daftar gim dan aplikasi apa saja yang ada di Google Play Store.

Secara umum, PUBG Mobile kini juga melampaui 30 juta pengguna aktif harian dan 200 juta unduhan dalam 8 bulan.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.