Sukses

Vivo V15 Segera Rilis di Indonesia, Ini 3 Keunggulannya Paling Ciamik

Vivo V15 secara resmi dipromosikan oleh Vivo Indonesia pada Selasa (19/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Vivo Indonesia mengumumkan akan segera merilis smartphone V-Series terbarunya. Smartphone yang mengusung tagline Go Up ini diberi nama Vivo V15. Vivo V15 secara resmi dipromosikan oleh Vivo Indonesia pada Selasa (19/2/2019).

"Vivo Indonesia secara resmi mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri terbaru kami melalui berbagai platform, baik online maupun offline. Dengan ini, kami mengumumkan bahwa Vivo V15 siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (19/2/2019) seperti dilansir Liputan6.com dari Merdeka, Rabu (20/2/2019).

Nantinya, Vivo V15 memberikan pilihan warna dalam paduan gradient color yang akan menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D.

Vivo V15 ini hadir dengan tiga keunggulan di dalamnya. Fitur unggulan ini di antaranya adalah Pop Up Camera pada kamera depan, Triple Rear Camera untuk kamera utama, dan Ultimate All Screen untuk layar yang lebih luas.

Dilansir Liputan6.com dari laman resmi Vivo Indonesia, Rabu (20/2/2019), General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyampaikan bahwa Vivo selalu fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif dalam setiap produknya, termasuk bagi konsumen Vivo di Indonesia.

Edy juga berkata bahwa, seri Vivo V15 yang akan segera hadir ini dapat menjadi kejutan awal tahun yang patut ditunggu, serta menjadi smartphone favorit baru pilihan konsumen Indonesia.

Berikut tiga keunggulan dari Vivo V15 yang berhasil Liputan6.com rangkum dari laman resmi Vivo Indonesia, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pop-Up Camera 32 MP Pada Vivo V15

Pada promosinya, Vivo V15 mengusung Pop-Up Camera dengan resolusi 32 MP dan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Pop-Up Camera di Vivo V15 ini menggunakan modul mekanis yang memungkinkan penggunanya mengeluarkan atau menarik kamera depan dari dalam body smartphone.

Jadi kamera depan pada Vivo V15 sedikit berbeda dari kamera depan pada smartphone yang ada pada saat ini. Teknologi unggulan Go Up ini diharapkan mampu menyesuaikan kebutuhan pengguna akan kamera selfie yang berkualitas

3 dari 5 halaman

2. Vivo V15 Punya Tiga Lensa Kamera Utama

Vivo V15 menawarkan tiga lensa kamera disertai LED Flash yang ditempatkan secara horizontal di antara dua kamera utama.

Vivo V15 menjadikan Vivo V-Series pertama dan satu-satunya yang menawarkan tiga kamera utama di pasaran Indonesia. Hadirnya Vivo V15 menjadikan smartphone ini sebagai smartphone inovatif di tahun 2019.

4 dari 5 halaman

3. Layar Penuh Sempurna Pada Vivo V15

Dengan adanya desain Pop-Up Camera pada Vivo V15, menjadi solusi untuk menghilangkan notch yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar. Terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mobile game, menonton video, dan aktivitas mobile lainnya.

Vivo V15 dilengkapi dengan layar bebas notch sehingga layar pada smartphone ini benar-benar penuh. Desain layar ini disebut juga Ultimate All Screen.

Dengan layar super luas tanpa memperbesar ukuran smartphone ini akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh seutuhnya. Ukuran bezel pada desain Vivo V15 ini juga dibuat menipis di seluruh pinggiran layarnya.

5 dari 5 halaman

Vivo V15 Segera Hadir di Indonesia

Vivo V15 menjadi seri keenam dari rangkaian V-Series di Indonesia. Mulai diperkenalkan pada 2016 melalui Vivo V3/V3 Max, rangkaian produk V-Series hadir dengan keunggulan pada kamera depan beresolusi tinggi dan desain kontemporer.

Vivo V15 pun telah didaftarkan dengan tipe seri Vivo 1819 di Tanah Air. Dan mendapatkan sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrin (Kemenperin).

Saat ini, Vivo V15 telah masuk dalam tahap produksi dan siap dirilis secara resmi dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia.

Kemenperin telah mengeluarkan sertifikat TKDN No. 40/ILMATE/TKDN/1/2019 untuk tipe Vivo 1819 pada 22 Januari 2019 dengan nomor referensi 1900015. Vivo V15 memiliki persentase TKDN sebesar 34,80 persen.

Vivo pun mengklaim V15 telah memenuhi standar kandungan lokal minimal 30 persen sebagai regulasi untuk smartphone 4G LTE berbasis frequency-division duplex (FDD) yang akan masuk dan dipasarkan di Indonesia.

Sementara untuk peraturan 4G LTE berbasis time-division duplex (TDD) baru akan mulai diadopsi pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini