Sukses

Ulang Tahun ke-5, Indodax Kantongi 1,5 Juta Member

Startup yang berdiri sejak 2014 ini mengumumkan telah mengantongi lebih dari 1,5 juta member.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital, Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5. Di momen berharga ini startup yang berdiri sejak 2014 ini mengumumkan telah mengantongi lebih dari 1,5 juta member.

“Kini Indodax telah menjadi platform jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah member yang sudah melebihi 1,5 juta pada Desember 2018 kemarin," ungkap CEO Indodax Oscar Darmawan melalui keterangan resminya, Selasa (19/2/2019).

Selain itu, perusahaan juga menggelar program 'Badai Hadiah Indodax' yang berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi.

"Melalui program ini kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Ke depannya kami akan terus berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya,” ujar Oscar.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax ini merupakan sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari 15 Februari hingga 15 Mei 2019, dengan total hadiah senilai lebih dari Rp 300 Juta untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa satu unit mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Indodax

Indodax adalah perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan lebih dari 30 aset digital lainnya. Di Indodax, siapa pun dapat bertransaksi aset digital menggunakan Rupiah dengan sistem mudah, cepat, dan aman.

Perusahaan yang sebelumnya bernama Bitcoin.co.id, saat ini memiliki tiga kantor cabang yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Semarang serta satu kantor pusat di Bali.

Indodax kini memiliki sekitar 180 orang karyawan dengan partner di sejumlah negara, seperti China, Singapura, Italia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Mexico, dan India yang berpengalaman dalam bidang aset digital.

Selain itu, Indodax memiliki customer support yang siap membantu para member selama 24 jam.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.