Sukses

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Bali, Apa yang Ditawarkan?

Kartu perdana Bali, diluncurkan oleh Smartfren untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat Bali khususnya antar sesama anggota keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren, secara khusus meluncurkan sebuah produk yang dihadirkan bagi masyarakat Bali, yaitu kartu perdana Bali.

Kartu perdana Bali, diluncurkan oleh Smartfren untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat Bali khususnya antar sesama anggota keluarga.

Mengapa demikian? Sebab, melengkapi diluncurkannya produk khusus Bali ini, Smartfren menghadirkan program gratis sekeluarga.

Di sini, pelanggan baru cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali, dengan cara menukarkannya di galeri atau outlet terpilih.

"Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya. Ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoaks serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal," ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangannya seperti dikutip Merdeka.

Lalu, apa benefit bagi pelanggan yang diberikan oleh kartu perdana Bali?

Pertama yaitu bonus aktivasi, dimana ketika diaktivasi, pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota internet 4G, hingga 30 GB (15GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam), serta Bonus telp ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Bonus kuota internet dan menelepon berlaku 30 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Kuota 10GB

Bahkan, jika pengguna melakukan Isi ulang pulsa minimal Rp 30.000, ia akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB (5GB kuota 24 Jam + 5GB Kuota Malam).

Jika pengguna melakukan pengisian ulang pulsa Rp 60.000, maka tambahan kuota yang didapat juga semakin besar, yaitu hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam +15GB Kuota Malam).

3 dari 3 halaman

Bonus Berlaku 30 Hari

Jangan khawatir, karena ini adalah bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari.

Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Bali, maka benefit dari kartu perdana Bali ini hanya berlaku di Bali dan Lombok.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.