Sukses

Vidio Tantang Pengguna Ceritakan Pengalaman Patah Hati dengan Cara Kreatif

Pada kesempatan ini, Vidio mengajak penggunanya yang jomblo atau juga patah hati dengan melakukan tantangan #CintaDitolakVidioBertindak.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam momen hari Valentine yang baru saja berlangsung pada 14 Februari 2019, layanan video streaming dan Video on Demand (VOD) asli Indonesia, Vidio, mengajak penggunanya untuk menceritakan pengalaman patah hati atau pengalaman cinta bertepuk sebelah tangan yang pernah dialami dalam challenge bertajuk #CintaDitolakVidioBertindak.

Pada kesempatan ini, Vidio mengajak penggunanya yang jomblo atau juga patah hati dengan melakukan tantangan #CintaDitolakVidioBertindak.

Caranya sangat mudah, cukup posting foto terbaik dan ceritakan pengalaman patah hati kamu di caption. Foto dan caption terbaik akan mendapatkan "obat patah hati" dari Vidio!

Vidio menyediakan obat patah hati berupa Kamera Mirrorless Panasonic Lumix GF9 untuk satu foto dan cerita terbaik, uang tunai Rp2,5 juta untuk juara kedua, uang tunai Rp1,5 juta untuk juara ketiga, dan pulsa Rp100 ribu untuk 10 orang pemenang. Kontes berlangsung pada 14-25 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mekanisme Kontes dan Hadiah

Perlu dicatat, cerita patah hati tidak melulu soal cinta, tetapi juga bisa patah hati saat kamu gagal masuk kampus favorit, patah hati saat kamu gagal juara kelas, atau patah hati saat kamu kehabisan tiket konser musik favorit.

Mekanisme Kontes:

-Upload foto selfie dengan senyum terbaik versi kamu

-Ceritakan pengalaman patah hati/cinta bertepuk sebelah tangan yang pernah dialami dan pelajaran apa yang dapat diambil dari kejadian tersebut

-Gunakan #CintaDitolakVidioBertindakChallenge dan tag 1 teman kamu untuk ikutan juga

-Follow, tag dan mention IG vidiodotcom

-Batas pendaftaran 25 Januari 2019

Hadiah:

Juara Pertama: Kamera Mirrorless Panasonic Lumix GF9

Juara Kedua: Uang Tunai untuk obat patah hati senilai Rp 2,5 juta

Juara Ketiga: Uang Tunai untuk obat patah hati senilai Rp 1,5 juta

Pulsa Senilai 100.000 untuk cari gebetan baru buat 10 orang pemenang.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.