Sukses

Ekspresi Jokowi sampai Warna Rambut Moderator Debat Capres Jadi Sorotan Warganet

Tak hanya tanggapan-tanggapan atau perdebatan serius warganet, linimasa Twitter juga merekam berbagai momen menarik maupun kocak sepanjang berlangsungnya Debat Capres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter menjadi tempat bagi warganet untuk mengeluarkan pendapatnya terkait Debat Capres 2019 kedua. Warganet pun banyak mengunggah cuitan seputar acara tersebut. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (18/2/2019), tercatat ada 1,5 juta cuitan seputar Debat Pilpres 2019. 

Tak hanya tanggapan-tanggapan atau perdebatan serius warganet, lini masa Twitter juga merekam berbagai momen menarik maupun kocak sepanjang berlangsungnya Debat Capres 2019. Apa saja?

1. Ekspresi Pak Jokowi

Salah satu momen kocak dan menarik pada Debat Pilpres 2019 yang jadi perhatian warganet adalah ekspresi wajah Capres Nomor Urut 1, Joko Widodo alias Jokowi. 

Beberapa kali, Jokowi tampak pasang wajah kocak saat tersorot kamera. Hal inipun tidak luput dari mata warganet yang begitu jeli.

Buktinya, sejumlah ekspresi wajah Jokowi ramai-ramai diunggah ke lini masa Twitter. Misalnya dalam cuitan di bawah ini. 

2. Unicorn yang Online-Online Itu

Hal lain yang tidak kalah banyak diperhatikan warganet adalah momen saat Capres Nomor Urut 1, Jokowi, menanyakan kepada Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, terkait dengan upaya untuk meningkatkan startup unicorn di Tanah Air. 

Sayangnya, saat Prabowo Subianto mengkonfirmasi startup unicorn yang dimaksud, warganet malah kaget lantaran Prabowo menyebut unicorn sebagai "yang online-online itu". Hal inipun ikut ramai diperbincangkan warganet, lengkap dengan memenya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Receh

Warganet Indonesia memang paling tak bisa dilepaskan dari hal-hal receh dan kocak, salah satunya dengan produksi meme kocak yang sangat cepat beredar dan viral, baik dalam bentuk cuitan kata-kata ataupun gambar. Apa saja?

1. Paling Ditunggu Setelah Debat

Salah satu hal yang ditunggu saat debat, rupanya bukan gagasan ataupun adu suporter, melainkan pendapat kocak dari warganet. Tak percaya?

2. Gagal Fokus dengan Moderator

Hal lain yang juga tak terlupa saat debat adalah warganet gagal fokus pada moderator. Tak percaya, yuk liat sederetan cuitan di bawah ini. 

3 dari 3 halaman

Kedua Capres Saling Setuju

Momen lain yang membuat warganet gagal fokus adalah saat kedua capres saling setuju dengan pernyataan masing-masing. 

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.