Sukses

Guyon Seputar Debat Capres Membahana di Lini Masa

Warganet meramaikan jalannya debat dengan membuat guyonan seputar jalannya debat dengan tagar Debat Sebel (#DebatSebel).

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres 2019 kembali diramaikan dengan kicauan para warganet di Twitter. Kali ini, tagar yang meramaikan debat mengenai infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup adalah #DebatSebel.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (17/2/2019), kebanyakan kicauan itu berisi komentar guyonan mengenai jalannya debat malam ini.

Warganet juga mengomentari mengenai tindak-tanduk para calon presiden sepanjang debat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tweet dari para warganet, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tagar Debat Pilpres 2019 Jadi Trending Topic Dunia

Euforia masyarakat terhadap debat capres kedua yang berlangsung pada hari ini, Minggu (17/2/2019), mencapai puncaknya.

Berbagai dukungan dan doa untuk masing-masing pendukung kedua capres pun meramaikan lini masa media sosial, terutama Twitter.

Sesaat tayangan debat capres dimulai, sejumlah hashtag yang berhubungan peristiwa ini pun tak hanya bertengger di trending topic Twitter Indonesia.

Adapun tagar yang membanjiri trending topic Twitter Indonesia, termasuk #PrabowoMenangDebat, #DebatPintarJokowi, #DebatKeduaPilpres2019, dan #DebatPilpres2019.

Menariknya, #DebatPilpres2019 tak hanya merajai trending topic Twitter Indonesia, namun juga dunia.

Selain memberikan dukungan masing-masing jagoan mereka, para warganet pun melontarkan berbagai twit terkait debat kedua capres malam ini.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.