Sukses

Tagar Debat Pilpres 2019 Jadi Trending Topic Dunia

Tagar debat pilpres 2019 (#DebatPilpres2019) tak hanya merajai trending topic Twitter Indonesia, namun juga dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia masyarakat terhadap debat capres kedua yang berlangsung pada hari ini, Minggu (17/2/2019), mencapai puncaknya.

Berbagai dukungan dan doa untuk masing-masing pendukung kedua capres pun meramaikan lini masa media sosial, terutama Twitter.

Sesaat tayangan debat capres dimulai, sejumlah hastag yang berhubungan peristiwa ini pun tak hanya bertengger di trending topic Twitter Indonesia.

Adapun tagar yang membanjiri trending topic Twitter Indonesia, termasuk #PrabowoMenangDebat, #DebatPintarJokowi, #DebatKeduaPilpres2019, dan #DebatPilpres2019.

Menariknya, #DebatPilpres2019 tak hanya merajai trending topic Twitter Indonesia, namun juga dunia.

Selain memberikan dukungan masing-masing jagoan mereka, para warganet pun melontarkan berbagai twit terkait debat kedua capres malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

Tak hanya #DebatPilpres2019, #PrabowoMenangDebat dan #DebatPintarJokowi pun secara perlahan masuk ke dalam trending topic di dunia.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.