Asyik, Kamu Kini Bisa Main Gim Gratisan di Bandara Soetta

Oleh Pramita Tristiawati pada 15 Feb 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 16:13 WIB
Gim

Liputan6.com, Tangerang - Kabar baik bagi kamu yang suka bermain gim, ada fasilitas untuk gamers di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Dilengkapi headphone dan layar besar, fasilitas ini tersedia gratis di Airport Digital Lounge Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

Jika kita akan mengantar sanak saudara atau malah kelamaan nunggu keberangkatan pesawat, cukup mampir ke Airport Digital Lounge yang berada di Gate 3.

Di sana, semua fasilitas yang diidamkan kaum milenial dan pekerja, disediakan secara gratis.

Tak heran, ketika datang ke lounge tersebut, yang paling ramai dan banyak diincar adalah area games center.

Tampak ada empat kursi empuk, lengkap dengan penyanggah kepala agar penggunanya nyaman duduk berlama-lama.

Lalu, di depannya ada meja yang dilengkapi alat charger barang elektronik atau gadget. Headphone yang digunakan juga mumpuni untuk menikmati gim.

Tak ketinggalan jaringan Wi-Fi yang digunakan untuk bermain gim online. Andi, salah seorang pengguna jasa, mengaku terkesima dengan fasilitas yang baru ada pekan lalu itu.

"Memang belum ada PC atau komputer penunjang, kita pakai smartphone sendiri. Tapi itu cukup memadai dengan disediakan cashan, headphone dan wifi," katanya.

2 of 2

Free Game Zone

Gim
Fasilitas untuk gamer di Bandara Soetta. Liputan6.com/Pramita Tristiawati

Belum lagi misalnya nanti ketika 'free games zone' sudah bisa digunakan. Para pecinta permainan digital tersebut akan lebih dimanjakan.

Sesuai dengan temanya, 'Millenial Travelling Exprience', fasilitas tersebut dikhususkan untuk para milenial.

"Jadi kita service khususnya para milenial yang memang akan membutuhkan hal-hal itu dimanapun," ujar Febri Toga Simatupang, SM Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (15/2/2019).

Jadi, bukan melulu memanjakan gamer, tapi juga ada fasilitas lain menunjang kebutuhan kaum milenial, seperti vending machine coffee yang tinggal bayar Rp 15 ribu, atau mau rental powerbank juga disediakan.

Lalu, juga disediakan juga master billing, jadi penggunanya bisa isi ulang elektronik apapun di sana. "Satu mesin bisa ngisi apapun," tutup Febri.

(Pramita Tristiawati/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by