Sukses

Tak Hanya Hadirkan Galaxy S10, Samsung Buka 3 Toko Baru 20 Februari

Samsung tidak hanya akan mengumumkan seri flagship pada 20 Februari 2019 di San Francisco, Amerika Serikat (AS), tapi juga toko baru di hari yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung akan mengumumkan Galaxy S10e, S10, dan S10+, pada 20 Februari 2019. Namun Samsung tidak hanya memiliki smartphone, tapi juga membuka toko baru pada hari yang sama.

Dilansir Phone Arena, Jumat (15/2/2019), Samsung tidak hanya akan mengumumkan seri flagship terbarunya di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Perusahaan pada hari yang sama akan membuka tiga toko Samsung Experience yang baru, yaitu di The Americana at Brand di Los Angeles, Roosevelt Field di Long Island di Garden City, New York, dan The Galleria di Houston.

Di dalam toko-toko tersebut, para pengunjung akan bisa hands-on berbagai produk Samsung dan melihat demo dari para pakar. Selain itu, toko-toko itu juga akan menjual produk Samsung termasuk smartphone, tablet, wearable, dan berbagai lainnya.

Kemudian, masing-masing toko akan memiliki customer service dan menawarkan perbaikan ponsel secara langsung di toko.

"Experience Store kami yang baru adalah ruang untuk menikmati dan melihat teknologi Samsung. Kami ingin membangun sebuah 'playground' untuk para penggemar Samsung, sebuah tempat untuk belajar dan mencoba berbagai produk baru yang kami hadirkan," ungkap President & CEO Samsung Electronics America, YH Eom.

Lebih lanjut, Samsung saat ini tengah bersiap mengumumkan seri flagship Galaxy S10. Menurut laporan, smartphone ini akan diumumkan bersamaan dengan smartphone lipat Galaxy F di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy S10 Bakal Meluncur Awal Maret 2019

Sebelumnya informasi tentang waktu peluncuran seri Galaxy S10 juga telah beredar. Menurut laporan, semua varian Galaxy S10 akan mulai dijual pada 8 Maret 2019. Namun, di beberapa pasar mungkin baru tersedia setelahnya.

Seri Galaxy S10 disebut akan hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S10e, S10, dan S10 Plus. Harga jualnya akan beragam.

Galaxy S10e akan dijual dengan harga mulai dari 799 euro di Eropa. Sementara Galaxy S10 dengan spesifikasi RAM 8GB dan memori internal 512GB seharga 1.179 euro.

Galaxy S10+ akan menjadi yang paling mahal dengan harga jual 1.299 euro untuk versi RAM dan memori internal 8GB/512GB dibanderol, dan 12GB/1TB seharga 1.599 euro.

Samsung Galaxy S10 akan tersedia dalam pilihan warna Black, White, dan Sea Green. Namun beberapa varian akan memiliki warna tambahan seperti Blue dan Yellow.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.