Sukses

Cara Dapat Saldo DANA Besar dari BBM Group War

Ikuti beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan hadiah saldo DANA besar di BBM.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada Desember 2018, ribuan orang saling berkompetisi, memperebutkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya melalui fitur trivia kuis Group War dari BBM.

Group War dapat diikuti maksimal 10 pemain dalam satu grup di setiap sesinya. Dalam kurun waktu 30 detik, setiap grup berlomba-lomba menjawab setiap pertanyaan untuk memenangkan total hadiah 10 juta rupiah setiap harinya.

Untuk memaksimalkan grup kamu mendapatkan poin sebanyak mungkin dan mendapatkan hadiah saldo DANA sebesar mungkin, ikuti beberapa tips bermain berikut ini.

Maksimalkan pemain dalam grup

Bentuk tim bersama teman, keluarga atau gebetan kamu sebanyak mungkin (maksimal 10 orang). Semakin banyak yang bermain, maka semakin banyak juga variasi jawaban yang ada. Nah, variasi jawaban dari setiap pemain menjadi kunci sukses kamu meraih poin tinggi dan menangkan hadiah saldo DANA.

Hindari jawaban repetitif

Group War bot hanya memberikan waktu 30 detik untuk setiap pertanyaan. Untuk itu, hindari mengetik jawaban yang sama dari sesama pemain di grup. Group War bot hanya merekam satu jawaban yang benar meskipun diketik berulang ulang.

Berpikir Besar!

Sebelum permainan dimulai, atur setiap anggota grup kamu menjadi dua tim kecil, tim satu menjawab dengan jawaban populer, dan tim kedua mencari jawaban-jawaban di luar kardus.

Maksudnya? Berpikir jawaban yang tak biasa atau anti mainstream, yang mungkin diluar dari konsep umum yang sering kita temui. Tujuannya adalah agar seluruh jawaban yang benar dapat terjawab dengan baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Hint yang ada di media sosial BBM Indonesia

Setiap harinya BBM memberikan petunjuk yang dapat ditemukan di dalam instagram story @BBM_IDN. Petunjuk dapat ditemukan satu jam sebelum permainan dimulai. Sesaat sudah menemukan petunjuk, langsung cari jawabannya di buku RPUL atau bisa juga di internet.

Setelah menemukan jawabannya, catat jawabannya dan atur jawaban setiap anggota tim sehingga kamu bisa sapu bersih seluruh poin di satu pertanyaan hint.

Dedikasikan satu dua pemain untuk mencari jawaban untuk pertanyaan bergambar

Dari enam soal yang diberikan, biasanya muncul satu soal gambar untuk mencari perbedaan di antara dua gambar, atau mencari satu jenis barang yang tersembunyi di berbagai tempat. Siapkan 1-2 pemain untuk fokus mencari jawaban di dalam gambar. Kemudian, segera beritahu pemain di grup BBM mu untuk mengetik jawabannya.

Main Group War di satu ruangan yang sama, atau gunakan fitur telepon dan video call BBM untuk berkomunikasi pastinya! Selain cepat dan efektif, strategi ini juga dinilai dapat mengakrabkan satu dengan pemain lainnya loh.

Nah, jadi tunggu apalagi? Segera ajak teman dan keluarga kamu main BBM Group War. Jangan lupa, aktifkan akun DANA di BBM Kamu dulu ya sebelum main agar hadiahnya bisa langsung terkirim.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.