Sukses

Raisa Lahiran, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

Banyak dari warganet memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri pertama dari Hamish Daud dan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raisa dan Hamish Daud kini tengah berbahagia. Alasannya, Raisa baru saja melahirkan buah hati pertamanya di salah satu rumah sakit ibu dan anak di bilangan Jakarta Selatan.

Pelantun Serba Salah itu melahirkan anak perempuan melalui prosedur operasi. Dari informasi yang diperoleh, proses operasi itu dilakukan pada pukul 02.00 dini hari.

Kabar bahagia ini juga didengar oleh sejumlah warganet yang ramai-ramai mengucapkan selamat pada Raisa. Dari pantuan Tekno Liputan6.com, Rabu (13/2/2019), tagar Raisa Lahiran kini tengah menjadi Trending Topic di Twitter.

Kebanyakan kicauan tersebut berisi ucapan selamat yang dibarengi guyonan khas warganet. Penasaran seperti apa tweet tersebut, berikut ini ada beberapa kicauan yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bug Twitter Ungkap Cuitan Lama dari Akun yang Dikunci

Terlepas dari kicauan tersebut, baru-baru ini sebuah bug malah mengungkap cuitan-cuitan milik pengguna Twitter di Android sejak 2014.

Mengutip laporan CNET, Senin (21/1/2019), celah keamanan ini rupanya menonaktifkan opsi "Protect Your Tweet" bagi sejumlah pengguna yang telah mengubah setting mereka.

Misalnya saja, kata Twitter, pengguna memperbarui alamat email yang terhubung dengan akun terproteksi, antara 3 November 2014 hingga 14 Januari 2019.

Meski begitu, bug ini hanya berdampak pada pengguna Twitter di Android. Sementara, pengguna Twitter di iOS tak terdampak masalah ini.

Selanjutnya, pihak Twitter menyebut telah memperbaiki masalah ini pada 14 Januari lalu. Namun, tak disebutkan berapa banyak akun Twitter yang terdampak masalah ini.

Para pengguna Twitter di Android (yang akunnya diprivat) pun disarankan untuk melakukan pengecekan pada setting Twitter mereka.

Perusahaan juga telah memberitahukan para pengguna untuk mengecek apakah bug telah berdampak kepada mereka.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.