RRQ Bakal Pakai Nama Baru Saat Tanding di MPL Season 3

Oleh Liputan6.com pada 12 Feb 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 12 Feb 2019, 10:16 WIB
PSG RRQ

Liputan6.com, Jakarta - Tim Rex Regum Qeon (RRQ) resmi berkolaborasi dengan klub raksasa sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG Esports menggandeng divisi Mobile Legend RRQ guna mengikuti berbagai turnamen ataupun kompetisi, baik lokal, regional maupun internasional.

Salah satu turnamen esports yang segera digelar adalah kompetisi Mobil Legend Premiere League (MPL) Season 3. Pada saat inilah tim RRQ bakal menggunakan nama yang baru.

Adapun nama yang bakal digunakan oleh tim berjuluk "Sang Raja" tersebut adalah PSG.RRQ. CEO RRQ, Andrian Pauline, mengatakan nama PSG.RRQ menjadi bagian dari kesepakatan.

"Kami bangga sekaligus mendapat tekanan baru. Tapi, saya yakin anak-anak tahu apa yang harus dikerjakan ketika membawa nama PSG.RRQ," sebut Andrian.

Tim Mobile Legends;Bang Bang (MLBB) RRQ berpose dengan petinggi PSG serta CEO RRQ, Andrian Pauline (kanan belakang).

Pada pertandingan di MPL Season 3, tim PSG.RRQ juga bakal menggunakan jersey teranyarnya.

"Ini hal baru bagi RRQ, dan menjadi sebuah dorongan luar biasa bagi anak-anak untuk tampil maksimal. PSG.RRQ akan memberi warna khusus sepanjang MPL Season 3, dan target kami adalah juara," kata Andrian.

 

2 of 2

Tim MPL Season 3

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Pada MPL Season 3, tim PSG.RRQ akan berjibaku dengan 11 tim lain pada Babak Regular.

Sebelumnya, MPL Season 3 sudah melakoni babak awal dan play-off. Hasilnya, ada 6 tim yang berhasil maju dari babak Final Qualifier.

Sementara itu, PSG.RRQ dan lima tim lainnya berasal dari Direct Invite. Pertempuran musim ini bakal jauh lebih ketat, karena jumlah tim bertambah dua slot dibanding Season 2 ataupun Season 1.

Lius Andre, Indonesian Esports Manager Moonton, menyebut MPL ID Season 3 ini bakal berlangsung lebih besar, ketat dan spektakuler.

Warna dan kekuatan 12 tim yang bertarung di Babak Reguler menjadi jaminan para penggemar Mobile Legends di Indonesia akan puas.

Selain PSG.RRQ, tim lain yang bakal bersaing pada Babak Reguler MPL ID Season 3 antara lain Aura Esports, The Prime Esports, SFI Critical Star8 Esports, Bigetron Esports dan Alter Ego Esports. Selain itu ada juga EVOS Esports, ONIC Esports, Louvre, Saints Indo dan Aerowolf Roxy.

Reporter: Nurfahmi Budi

Sumber: Bola.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by