Sukses

Siap Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy M20 yang akan hadir di Indonesia pada 14 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung memastikan akan menjual smartphone murah besutannya, Galaxy M20, di Indonesia pada 14 Februari 2019. Smartphone ini mulai dijual di Lazada.co.id, Blibli.com, dan JD.id dengan harga Rp 2.799.000.

Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone ini, tim Tekno Liputan6.com akan sedikit mengupas mengenai spesifikasi Galaxy M20. Smartphone ini memiliki layar Infinty-V dengan resolusi FHD dan berukuran 6,3 inci.

Memiliki sertifikasi Widevine L1, pengguna dipastikan dapat mengakses konten HD tanpa halangan dari sejumlah aplikasi populer.

Samsung menyematkan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fast charging yang menjanjikan pengisian daya tiga kali lebih cepat dari versi biasa. 

Galaxy M20 ditopang chipset Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang menjanjikan pengalaman pemakaian lebih baik. Mulai dari kecepatan jaringan yang lebih optimla, multitasking tanpa halangan, hingga konsumsi rendah daya.

Untuk fitur keamanan, Samsung menyediakan dua opsi untuk membuka perangkat, mulai dari face lock dan pemindaian sidik jari yang diletakkan di bagian belakang bodi smartphone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir dengan Dua Kamera

Galaxy M20 memiliki kamera ganda yang masing-masing beresolusi 13MP aperture f1.9 sebagai lensa utama, sedangkan lensa lain beresolusi 5MP dengan fungsi ultra wide. Urusan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

Dengan lensa ultra-wide, pengguna dapat mengambil foto yang lebih luas. Lensa ini berguna untuk mengabadikan landscape, perkotaaan, grup foto, dan lain terutama saat pengguna ingin mengambil banyak hal dalam satu frame.

Galaxy M20 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lengkap

Dimensi: 74.5 x 156.4 x 8.8 mm

Tampilan layar: 6.3” Full HD + PLS (19.5:9) Infinity-V

Kamera: kamera utama 13MP AF (F1.9) + 5 MP Ultra Wide Angle, kamera selfie 8MP (F2.0)

Prosesor Exynos 7904 Octa-core

Jaringan: LTE Cat.4

RAM: 3GB

Internal memory: 32GB

External memory: Up to 512GB with a microSD card

Baterai: 5000mAh dilengkapi Fast Charging

Keamanan: Face lock, Fingerprint Scanner (terletak di belakang bodi)

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.