Sukses

Keasyikan Main Gim, Remaja Ini Tewas Terjatuh Dari Balkon Hotel

Remaja bernama Pattanadej Homhuan ini diketahui sedang bermain Realm of Valor (RoV) atau Arena of Valor (AoV) ketika menuju keluar balkon lantai empat.

Liputan6.com, Chiang Mai - Seorang remaja asal Chiang Mai, Thailand terjatuh dari balkon hotel saat keasyikan bermain gim.

Kejadian tersebut merenggut nyawa mahasiswa itu pada 30 Januari lalu, tepatnya dini hari.

Dilansir dari Asia One, Sabtu (9/2/2019), remaja bernama Pattanadej Homhuan ini diketahui sedang bermain gim Realm of Valor (RoV) atau Arena of Valor (AoV) ketika menuju keluar balkon lantai empat.

Menurut penuturan teman-temannya kepada polisi, remaja berusia 21 tahun itu harus menuju balkon untuk mendapatkan sinyal.

Pattanadej merupakan salah satu anggota tim yang mewakili Universitas Teknologi Rajamangala Lanna (RMUTL) dalam ajang gim RoV Pro League Season 3 cabang Tawan-Ok di universitasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal Tak Dapat Sinyal

Menurut teman-teman satu timnya, setelah turnamen selesai mereka kembali ke hotel dan berlatih di kamar.

Namun, Pattanadej kesal karena sinyal di kamarnya sangat buruk dan memutuskan bermain di balkon.

Mereka kemudian menyadari bahwa karakter Pattanadej di gim tidak bergerak sama sekali atau afk (away from keyboard).

Melihat kejanggalan tersebut, mereka pun segera mengecek ke balkon. Nahasnya, mereka hanya menemukan smartphone Pattanadej di lantai, sementara Pattanadej sudah tewas terjatuh.

3 dari 3 halaman

Dentuman Keras

Petugas keamanan Nuan Sriboonruang mengatakan ia telah memeriksa bagian depan hotel setelah mendengar suara dentuman keras dan mendapati korban terbaring dengan luka parah.

Tim penyelamat dari Yayasan Ruam Katanyu dipanggil, dan menemukan Pattanadej yang sudah tidak bernafas.

Belajar dari peristiwa ini, bermain gim pun tetap harus memerhatikan keadaan sekitar. Apalagi jika kita keasyikan 'fokus' menatap layar smartphone berjam-jam.

(Surya Handika R/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.