Sukses

Karakter Jump Force Kini Lengkap! Simak Daftarnya di Sini

Beberapa daftar protagonis dari manga One Piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x Hunter, dan lainnya, akan meramaikan daftar karakter yang dapat dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bandai Namco Amerika Serikat (AS), baru saja mengumumkan daftar semua karakter yang dapat dimainkan dalam Jump Force.

Gim yang akan dirilis pada 15 Februari ini, menghadirkan berbagai karakter dari manga yang bertarung satu sama lain.

Beberapa daftar protagonis dari manga One Piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x Hunter, dan lainnya, akan meramaikan daftar karakter yang dapat dimainkan. Total, ada 42 karakter bisa dimainkan nanti.

Dilansir dari Dual Shockers pada Jumat (8/2/2019), karakter Light Yagami dari Death Note belum dapat dimainkan saat rilis nanti.

Terdapat empat karakter yang didesain langsung oleh Akira Toriyama dalam Jump Force, tetapi yang dapat dimainkan hanya dua, Galena dan Kane.

Berikut ini adalah daftar lengkap karakter yang dapat dimainkan di Jump Force.

Black Clover: AstaBleach: Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Sosuke Aizen, Renji Abarai

City Hunter: Ryo Saeba

Dragon Ball Z: Son Goku, Vegita, Freeza, Cell, Piccolo, Trunks

Dragon Quest The Adventure of Dai: Dai

JoJo’s Bizarre Adventure: Jotaro Kujo, Dio

Fist of the North Star: Kenshiro

Rurouni Kenshin: Kenshin Himura, Makoto Shishio

Hunter X Hunter: Gon Freecss, Killua Zoldyck, Kurapika, Hisoka

My Hero Academia: Izuku Midoriya

Naruto/Boruto: Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Boruto Uzumaki, Gaara, Kakashi Hatake, Kaguya Otsutsuki

One Piece: Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Sanji, Sabo, Black Beard/Marshall D. Teach, Boa Hancock

Saint Seiya: Pegasus Seiya, Dragon Shiryu

Yu-Gi-Oh!: Yugi Mutou

Yu Yu Hakusho: Yusuke Urameshi, Younger Toguro

Karakter yang didesain Akira Toriyama: Galena, Kane

Jika karakter favoritmu tidak ada dalam daftar, mungkin Bandai Namco akan menambahkannya nanti dalam DLC. Melihat dari daftar, masih banyak karakter dari manga populer yang belum dihadirkan pada perilisan kali ini.

Namun, yang menjadi unik adalah kehadiran karakter Dai dari Dragon Quest The Adventure of Dai, di mana karakter ini belum pernah menjadi karakter gim hingga kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Karakter Naruto Bergabung di Jump Force

Bandai Namco mengungkap telah menambah jajaran karakter yang dapat dimainkan di gim Jump Force.

Karakter tersebut berasal dari anime Naruto, seperti Boruto Uzumaki, Kakashi Hatake, Gaara, dan Kaguya Ootsutsuki.

Dilansir dari Comicbook, Rabu (30/1/2019), karakter ini ditunjukkan dalam scan majalah Weekly Jump yang memperlihatkan penampilan Boruto pada Jump Force.

Terkait informasi rinci terkait bagaimana empat karakter tersebut bertarung, tidak disinggung di scan itu.

Jump Force sendiri merupakan gim fighting lintas anime yang diisi dari berbagai karakter manga mulai dari Dragon Ball, Hunter x Hunter, One Piece, Saint Seiya, Naruto, dan masih banyak lagi.

Selain bertarung secara online, Jump Force juga menyediakan mode story dan pengguna dapat membuat avatar untuk karakternya sendiri.

Jump Force sendiri sedang dalam pengembangan untuk PS4, Xbox One, dan PC. Gim ini rencananya akan rilis pada 14 Februari mendatang pada platform Xbox One dan PS4.

Namun, sejauh ini belum ada kabar apakah gim Jump Force juga akan dirilis ke Nintendo Switch.

3 dari 3 halaman

Trilogi Naruto Shippuden Akhirnya Sambangi Nintendo Switch

Dari puluhan ribu serial anime dan manga yang ada, banyak yang sepakat kalau Naruto adalah salah satu seri terpopuler di dunia saat ini.

Terbukti, petualangan sang ninja dengan rambut khas berwarna kuning ini telah 'menelurkan' berbagai judul gim yang cukup sukses di pasaran.

Kini ada kabar baik bagi penggemar Naruto. Gim terbaru Naruto yang sudah lebih dulu meluncur di PS4, Xbox One, dan PC, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm, bakal hadir untuk para pemilik konsol gim Nintendo Switch.

Dikutip dari majalah Shonen Jump via Gamerant, Senin (26/2/2018), gim Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm akan menjadi seri pertama dari trilogi gim yang akan menyambangi konsol Switch.

Sayang, pihak pengembang masih belum memberikan informasi lebih detail tentang kapan gim ini bakal meluncur di pasaran.

Meski begitu, kehadiran gim Naruto di konsol anyar milik Nintendo tersebut bisa menjadi pertanda yang baik bagi gamer penggila Naruto. Kenapa?

Karena saat ini, Namco Bandai Games Inc. dan CyberConnect2, selaku penerbit dan pengembang gim sedang mempersiapkan seri anyar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Dengan kehadiran seri pertama dan dua seri lainnya, bukan tidak mungkin seri keempat gim tersebut juga meluncur untuk Nintendo Switch.

(Surya Handika R/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.