Sukses

PT Advan Teknologi yang Ajukan Pailit Ternyata Bukan Vendor Smartphone

Vendor smartphone Advan menyebut pihaknya tidak memiliki hubungan dengan PT Advan Teknologi Solusi.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Advan menyebut pihaknya tidak memiliki hubungan dengan PT Advan Teknologi Solusi.

Perusahaan ini sebelumnya diberitakan mengajukan surat pailit. Karena diduga melakukan rekayasa pengajuan surat pailit, kasus inipun masih didalami oleh aparat kepolisian.

Namun berdasarkan konfirmasi dari pihak Advan kepada Tekno Liputan6.com, Kamis (7/2/2019), vendor smartphone Advan mengatakan tidak ada hubungan apapun dengan PT Advan Teknologi Solusi yang diberikan mengajukan kepailitan.

"Advan Teknologi Solusi tidak ada kaitan dengan (vendor smartphone) Advan atau PT Bangga Teknologi Indonesia)," tutur pihak Advan saat dihubungi.

Pihak Advan menyebutkan, perusahaan mereka yakni PT Bangga Teknologi Indonesia tidak memiliki hubungan dan tidak saling terkait dengan PT Advan Teknologi Solusi.

Advan sendiri merupakan vendor teknologi asal Indonesia yang sampai saat ini masih menghadirkan smartphone untuk memenuhi pasar Indonesia dengan teknologi terkini.

Advan juga dinobatkan sebagai brand dengan penjualan tablet PC nomor satu di Indonesia dan Asia Pasifik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Distribusi dari Kota sampai Pelosok

Advan sampai saat ini terus mengembangkan sistem operasi bernama IDOS (Indonesian Operating System) untuk smartphone dan tablet mereka.

Dengan OS ini, Advan memastikan sistem operasi yang lebih praktis dan mudah digunakan serta menjaga data lebih aman dengan tampilan antarmuka modern.

Saat ini, Advan juga berupaya dekat dengan pelanggan dan memiliki lebih dari 1.500 rekan bisnis yang tersebar luas di kota hingga pelosok.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.