Sukses

Sambut Februari, DANA Bagi-Bagi Emas Batangan dan Cashback 40 Persen

Jelang Imlek, DANA menggelar program "Harap-Harap Emas!" yang menawarkan total hadiah 45 emas batangan 24 karat

Liputan6.com, Jakarta - Dompet digital DANA menghadirkan pengalaman unik dan seru bagi penggunanya.

Menjelang Imlek, DANA menggelar program "Harap-Harap Emas!" yang menawarkan total hadiah 45 emas batangan 24 karat, masing-masing 10 gram untuk 45 penggunanya.

Caranya, pengguna yang hanya perlu melakukan pengiriman uang melalui fitur 'Kirim DANA' pada periode tersebut. Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas batangan.

Nantinya, setiap hari DANA akan melakukan pengundian dan memilih lima pengguna sebagai pemenang.

Sementara, khusus tanggal 5 Februari 2019, bertepatan dengan perayaan Imlek, DANA akan melakukan pengundian dan memilih 15 pengguna sebagai pemenang.

Rencananya, DANA melakukan pengumuman pemenang pada 31 Januari hingga 6 Februari 2019 melalui akun Instagram @dana.id, lewat fitur Instagram Story.

Sementara, nama pemenang pada tanggal 2 dan 3 Februari akan diumumkan pada 4 Februari 2019. Kemudian, pemenang tanggal 4 dan 5 Februari akan diumumkan tanggal 6 Februari 2019.

Chief Communication Officer DANA Chrisma Albandjar mengatakan, DANA ingin menghadirkan user experience yang mudah, efisien, dan mengesankan bagi masyarakat Indonesia dalam bertransaksi.

"Kami berharap program yang kami adakan di bulan Februari ini juga dapat meningkatkan pengiriman uang antarindividu secara cepat dan aman lewat fitur ‘Kirim DANA’ pada aplikasi kami," tutur Chrisma, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi DANA yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (1/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Kirim Uang

Chrisma mengatakan, siapapun jadi mudah untuk berkirim uang ke manapun dan ke siapa saja dengan DANA.

Adapun cara mengikuti program ini cukup mudah. Pengguna dompet digital DANA hanya perlu melakukan pengiriman uang melalui fitur 'Kirim DANA' di aplikasi DANA.

"Tidak ada batasan minimum nominal uang yang dikirimkan dan tidak ada pula batasan frekuensi pengirimannya," katanya.

Lebih lanjut, para pengguna DANA dapat memanfaatkan saldo DANA yang tersedia ataupun menggunakan kartu debit untuk mengirimkan uang melalui fitur ‘Kirim DANA’.

3 dari 3 halaman

Promo Cashback 40 Persen

DANA juga menyemarakkan Februari 2019 dengan menghadirkan gelaran kuliner Taste of Asia di Mall Pantai Indah Kapuk Avenue mulai 25 Januari hingga 24 Februari 2019.

Dalam program ini, masyarakat yang melakukan transaksi minimum Rp 200 ribu menggunakan DANA di Food Markette dalam festival tersebut akan mendapatkan cashback Rp 40 ribu.

Pengguna DANA juga bisa mendapatkan cashback sebesar 40 persen di Festival Bakmi Tirta Lie yang juga menjadi bagian dari gelaran Taste of Asia di Mal PIK Avenue sejak tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2019.

“Dengan menggunakan dompet digital DANA, masyarakat juga kian memahami efisiensi, kemudahan, dan kepraktisan dalam bertransaksi nontunai dan nonkartu secara aman," kata Chrisma.

Dia menyebut, para pengguna DANA yang telah memiliki kartu debit dan atau kartu kredit bahkan tak perlu repot-repot melakukan top up saldo DANA mereka.

Cukup memasukkan data kartu debit dan kartu kreditnya di dompet digital DANA, mereka dapat bertransaksi sesuai dengan saldo yang tersedia di kartu kredit atau kartu debit mereka melalui aplikasi DANA.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.