Sukses

Cara Dapat Kuota Gratis 3, Si Pemburu Gratisan Wajib Tahu

Tri dinilai sebagai operator seluler murah dengan berbagai bonus dan promo yang diberikan.

Liputan6.com, Jakarta 3 Atau yang biasa disebut 'Tri' merupakan salah satu operator seluler yang ada di Indonesia. Jaringan Tri dioperasikan PT Hutchison 3 Indonesia yang 65% sahamnya dimiliki Hutchison Whampoa dan sisanya oleh Northstar Pacific.

Meskipun lisensi 3G telah diperolehi pada tahun 2004 saat perusahaan tersebut masih bernama Cyber Access Communication, layanan 3G baru mulai diluncurkan pada 29 Maret 2007 dengan wilayah jangkauan terbatas untuk Jakarta. Saat itu Tri berada di bawah bendera Hutchison Whampoa dan Charoen Pokphand Group dan dikenal dengan nama PT Hutchison CP Telecommunications (HCPT).

Tri sendiri mengklaim telah mendapatkan 2,3 juta pelanggan sampai kuartal kedua tahun 2008. Pada tanggal 8 September 2008, Tri mempromosikan SMS gratis ke semua operator.

Pada tahun 2009 Tri menjadi salah satu sponsor tur Asia Manchester United, dan akhirnya dijadikan salah satu sponsor resmi Manchester United.

Meski terbilang operator seluler yang masih muda di antara teman-temannya, Tri telah memiliki banyak pelanggan setia.Tri dinilai sebagai operator seluler murah dengan berbagai bonus dan promo yang diberikan. Tri dikenal sebagai operatornya anak muda, karena harganya yang bersahabat di kantong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Dapat Kuota Gratis 3

Promo-promo menarik yang ditawarkan 3 cukup diminati banyak orang. Promo-promo tersebut biasanya berupa paket internet murah hingga gratis kuota. Nah, mendengar kata kuota gratis pasti membuat kamu tertarik.

Ada beberapa cara dapat kuota gratis 3 dengan mudah. Beberapa orang percaya dengan menekan kode dial-up tertentu maka kuota gratis 3 akan didapat. Namun tak semua orang berhasil menggunakan cara dapat kuota gratis 3 tersebut. Terkadang kuota-kuota tersebut hanya diperuntukkan bagi pelanggan tertentu yang beruntung.

Jika kamu belum beruntung, tak perlu bersedih hati. 3 Masih memberimu kesempatan untuk menikmati kuota gratis. Ada cara dapat kuota gratis 3 yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Cara dapat kuota gratis 3 tersebut dapat melalui aplikasi Bima+ dan melalui poin BonsTri.

Berikut cara dapat kuota gratis 3 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/2/2019).

1. Menginstall Bima+

Secara resmi 3 (Tri) Indonesia meluncurkan aplikasi terbaru bernama Bima+. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya dengan nama Bima Tri, Bima+ memiliki pembaruan secara signifikan.

Bima+ memiliki layanan yakni musik, games, movie, dan &Co. Selain itu di Bima+ kamu juga dapat mendapatkan promo-promo menarik untuk smartphonemu.

Tersedia berbagai pilihan paket kuota di aplikasi ini. Saat penginstalan pertama saja, kamu akan mendapatkan gratis kuota dari 3.

Berikut cara dapat kuota gratis 3 melalui aplikasi Bima+:

- Download dan install aplikasi Bima+ pada smartphone kamu.

- Setelah terinstall, masuk atau daftar menggunakan nomor 3 kamu.

- Setelah menyelesaikan pendaftaran maka kamu akan otomatis mendapat kuota gratis dari 3.

- Kuota ini biasanya berupa kuota 1 GB yang dapat digunakan selama 3 hari. Lumayan bukan?

3 dari 3 halaman

Cara Dapat Kuota Gratis 3

2. Menukarkan Poin BonsTri

BonsTri ini mirip dengan program Telkomsel Poin pada Telkomsel. BonsTri memungkinkan pelanggan 3 mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik salah satunya cara dapat kuota gratis 3.

BonsTri ini juga memiliki level loyality tersendiri untuk penggunanya. Level ini berdasarkan pada lamanya pelanggan menggunakan layanan 3. Ada 4 level pengguna BonsTri yaitu Classic, Super, Master, dan Legend. BonsTri ini merupakan bentuk terima kasih 3 kepada pelanggan setianya.

Ada berbagai macam penawaran di BonsTri salah satunya adalah kuota gratis. Kamu dapat menukarkan poin BonsTri-mu dengan kuota gratis lewat aplikasi Bima+ yang sudah kamu download sebelumnya.

- Buka aplikasi Bima+.

- Pada tampilan awal layar, aka nada pilihan BonsTri dengan rincian jumlah BonsTri kamu- Pilih pilihan BonsTri.

- Lalu pilih tukar poin. Pada tampilan ini kamu akan diperlihatkan penawaran apa saja yang kamu dapatkan.

- Kemudian cari produk berupa penawaran penukaran kuota, jika sudah ketemu klik tombol Tukar-nya.

- Pilih poin BonsTri sejumlah syarat yang akan dibutuhkan untuk melakukan penukaran, kemudian lanjutkan klik tombol Tukar sekali lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.