Sukses

Aplikasi Edit Foto dengan Emoticon Lucu, Bikin Instagrammu Makin Seru

Saat ini emoji dan stiker banyak digunakan agar tampilan foto menjadi lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini mengabadikan sebuah momen dalam bentuk foto tau video merupakan sebuah keharusan. Salah satu media sosial yang sering dimanfaatkan untuk mengunggah momen terbaik dalam hidup adalah Instagram.

Lazimnya, orang-orang tak sekadar mengunggah, seringkali diperlukan proses editing untuk membuat foto atau video tersebut memiliki tampilan yang menarik. Tujuannya, agar setiap foto yang diunggah bisa menarik tanda suka dari pengguna Instagram lain. Dengan foto menarik, dan disertai isi yang menarik, akan mendapatkan perhatian dan membuat pengikutmu betah melihat-lihat akun instagrammu. Kamu pun semakin eksis!

 

Nah, bagaimana caranya mengabadikan momen bahagia menjadi lebih menarik? Salah satunya dengan menambahkan emoticon lucu ke dalam foto. Saat ini, emoji dan stiker memang menjadi tren di kalangan anak muda.

Kamu tidak perlu memaksakan mengedit foto di komputer. Dengan kemajuan teknologi, kini ada banyak aplikasi edit foto dengan emoticon lucu yang bisa kamu unduh dan operasikan lewat smartphone. Dengan mengetahui aplikasi edit foto dengan emoticon lucu tentunya membuat Instagram kamu makin seru.

Nah, apa saja aplikasi edit foto dengan emoticon lucu? Yuk cek aplikasi edit foto dengan emoticon lucu agar hasil fotomu lebih Instagram-able. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (20/1/2019) aplikasi edit foto dengan emoticon lucu yang patut kamu coba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aplikasi dengan emoticon lucu

1. Snapchat

Aplikasi berlogo kuning ini memang menawarkan beragam filter lucu untuk para penggunanya. Dengan menambahkan fungsi lenses, dapat menampilkan animasi lucu seperti memuntahkan pelangi hingga mengubah wajah mirip anjing lucu. Tidak hanya filter lucu namun aplikasi ini juga menyediakan tulisan atau animasi yang menarik.

2. Snow

Aplikasi satu ini memiliki pengeditan foto dengan hasil seperti ala Korea, namun bagi kamu ingin terlihat natural tapi tetap memukau juga bisa. Tidak hanya untuk filter ataupun pengeditan, aplikasi ini juga menawarkan fitur seperti Snapchat, dilengkapi dengan stiker wajah yang membuat foto kamu semakin menarik.

 

3. Line Camera

Tentunya banyak dari kamu yang belum mengetahui adanya Line Camera. Kemungkinan hanya mengetahui Line untuk aplikasi chatting. Padahal Line telah melakukan pembaruan fitur untuk Line camera yang mampu menyempurnakan selfie dengan filternya. Selain itu terdapat emoticon atau filter-filter lucu yang membuat foto makin seru dan lucu. Seperti filter kucing, manusia kedinginan, dan lain lain. Tertarik untuk mencoba?

3 dari 3 halaman

Aplikasi edit foto dengan filter keren

4. Camera 360

Nama Camera 360 pernah popular sejak kemunculan android. Camera 360 memberikan tiga fitur utama yang dapat digunakan adalah Camera Effect, Beauty Selfie, dan Cloud Service. Pengguna hanya perlu mengunduh beragam efek yang diinginkan pada sebuah foto, dengan pilihan lebih dari 200 filter. Namun saat ini, juga dilengkapi dengan emoticon atau gambar-gambar lucu yang menggelitik seperti kelinci, penari india dan lain-lain.

Selain itu, pengguna yang mendaftarkan email juga akan diberi layanan penyimpanan cloud gratis. Cukup menyenangkan bukan?

5. PicsArt

Aplikasi PicsArt menjadi aplikasi edit favorit untuk para pecinta foto. PicsArt seperti paket lengkap untuk para pecinta foto. Bagaimana tidak, selain sudah dilengkapi dengan deretan tol untuk mengedit foto, aplikasi ini juga dilengkapi dnegan clip art lucu yang mampu mempercantik foto.

Selain deretan tool yang lengkap untuk mengedit foto, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam font, stiker, template kolase, dan banyak lagi yang ada di dalamnya. Aplikasi ini juga rutin memperbarui koleksi clipart mereka berdasarkan hari besar yang sedang dirayakan.

6. Photo Grid

Aplikasi satu ini terkenal mampu membuat kolase profesional secara instan sangat mudah sekali, Selain itu terdapat banyak pilihan susunan untuk grid foto, wallpaper, foto dinding, album dan kolase.Kamu juga bisa untuk memindahkan foto, menukar, memutar, zoom, membuat skets. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan teks, emotikon dan clip art yang menggemaskan.

Setelah selesai mengedit foto kamu juga bisa langsung berbagi melalui media sosial kamu lainnya, karena terdapat tombol share yang bisa langsung berbagi ke laman media sosialmu Facebook, Instagram, Twitter, Flickr, Picasa, Blogger, Tumblr, Google Plus, email, dan lainnya.

Nah, uraian diatas adalah aplikasi edit foto dengan emoticon lucu yang bisa kamu gunakan. Dijamin deh, pasti Instagrammu akan makin ramai dan seru dengan aplikasi diatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini