Sukses

Harga Advan i5C dan Spesifikasi Lengkap, Harga Terjangkau

Harga bersabahat tapi canggih.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand dengan penjualan tablet PC dan smartphone yang terkenal di Indonesia, Advan. Advan terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berteknologi terkini yang dapat dipercaya. 

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, brand ini berhasil menempati posisi 5 besar dalam hal penjualan unit terbanyak di Indonesia. 

Merilis smartphone sejak dua tahun lalu, Advan meghadirkan produk Advan i5c dengan spesifikasi yang tak kalah dari model - model lain. Dengan seri i5c, Advan telah merilis 4 versi yakni Advan i5c, Advan i5c Duo, Advan i5c Lite dan Advan i5c Plus.

Salah satu produk yang masih diincar banyak masyarakat adalah Advan i5c. Jika kamu masih menimbang-nimbang untuk membeli handphone, mungkin handphone Advan I5c bisa menjadi pilihanmu.

Mungkin hal pertama yang menjadi pertimbanganmu sebelum menjatuhkan pilihan kepada salah satu produk Advan ini adalah harga Advan i5c dan spesifikasi apa saja yang dimiliki.

Nah, Kali ini Liputan6.com Selasa (22/1/2019) membahas tentang harga Advan i5c dan spesifikasi agar bisa kamu jadikan referensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Advan I5c dan Spesifikasinya

Advan i5c ini dibekali dengan kamera beresolusi 5MP dibagian depan dan belakang dengan auto fokus serta LED flash yang pastinya sangat optimal ketika kamu gunakan untuk mengabadikan setiap momen indah meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Dirancang dengan layar dengan ukuran 5.0 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels menjadikan handphone Advan i5c nyaman dalam genggaman dan tak mengherankan jika Advan i5C ini pun juga bisa memberikan hasil rekaman yang cukup memukau. 

Advan i5c juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dan RAM 1GB serta yang masih dapat diperluas mengunakan slot micro SD mencapai 32 GB.

Tak hanya itu, untuk menunjang performa Advan i5c juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz yang artinya mampu memberikan kinerja cukup responsif dan tetap lancar walaupun kamu bermain game alias multitasking. Untuk kapasitas baterai, Advan I5c memiliki kapasitas baterai hingga 2200 mAh.

Lebih menariknya lagi, Advan i5C juga telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat, dan juga telah berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v5.1 Lollipop.

Untuk pilihan warna, Advan i5c menawarkan warna-warna menarik seperti hitam, silver dan gold yang memberikan kesan elegan dan classy.

Harga Advan i5c ini dibanderol hanya sekitar Rp 800.000 saja dan kamu sudah bisa bawa pulang Advan I5c dan spesifikasi yang ditawarkan.

Dengan harga Advan i5c dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan, disematkan pula beberapa fitur pendukung seperti autofocus, dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR pada spesifikasi Advan i5C yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengoptimalkan aktivitas olah foto oleh para konsumennya.

3 dari 4 halaman

Kelebihan Advan i5c

Harga Rp 800.000 sebagai kisaran harga Advan i5c dan spesifikasi yang ditawarkan, secara ringkas dapat dilihat kelebihan – kelebihan Advan i5c sebagai berikut :

• Meskipun mengusung desain bodi terbuat dari plastik tapi tetap terkesan sangat menarik.

• Layar ideal 5.0 inci resolusi 720 x 1280 pixels yang tentunya sangat nyaman saat digunakan untuk main game / menonton video karena padukan dengan teknologi layar IPS LCD.

• Teknologi layar IPS LCD yang memberikan akurasi warna layar terlihat jernih.

• Telah support jaringan cepat 4G LTE yang sangat mulus saat digunakan untuk sosial media.

• Sudah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang memiliki banyak fitur menarik dan aplikasi menarik.

• Prosesor cukup tangguh dan cepat, yakni MediaTek MT6735 dengan CPU Quad Core 1.5 GHz.

• RAM 1 GB yang tentunya cukup lancar saat multitasking banyak aplikasi secara bersamaan.

• Memiliki memori Internal 8 GB yang masih dapat diperluas mengunakan microSD mencapai 32 GB yang mampu untuk menyimpan berbagai file / aplikasi.

• Kamera belakang 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang memberikan hasil foto sangat baik.

• Kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang tentunya sangat baik untuk selfie siang / malam hari.

• Baterai 2200 mAh yang cukup awet ketika digunakan untuk main game dalam rentan waktu lama.

4 dari 4 halaman

Harga Advan i5c

Harga Advan i5c yang pastinya cukup terjangkau dan cukup murah untuk ukuran smartphone 4G LTE dengan layar berkualitas HD. Di sisi lain, dibanderol dengan harga Advan i5C yang sangat terjangkau tersebut akan mampu menarik minat para pengguna kelas pemula yang ingin merasakan sensasi ponsel khas premium. 

Demikian ulasan harga Advan i5c dan spesifikasinya. Setelah membaca artikel diatas, semoga membantu kamu untuk mempertimbangkan jika kamu akan membeli sebuah smartphone. Dengan harga Advan i5c yang ditawarkan dan spesifikasi yang dihadirkan, tak heran jika Advan menjadi brand yang besar di Indonesia.

 

Reporter: Loudia Mahartika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini