Sukses

Twit Kocak Warganet Usai Saksikan Debat Pilpres 2019

Bahasan seputar debat capres pun dikicaukan, termasuk twit-twit lucu usai adu pemaparan visi misi kedua capres-cawapres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Lini masa Twitter Indonesia masih panas dengan pembahasan seputar Debat Pilpres 2019 pertama yang diselenggarakan Kamis malam, 17 Januari 2019.

Bahasan seputar debat pilpres pun dikicaukan, termasuk twit-twit lucu setelah adu pemaparan visi misi kedua capres-cawapres 2019.

Warganet mentwit beragam tagar berkaitan dengan Debat Pilpres 2019 . Ada pendukung yang membela pasangan yang didukungnya sampai twit-twit kocak yang mewarnai lini masa.

#SetelahDebatPilpres dan #CurhatPilpres2019 termasuk ke dalam tagar yang banyak dikicaukan dengan berbagai twit kocak.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (18/1/2019) di lini masa Twitter Indonesia, warganet masih ada yang gagal fokus dengan moderator debat capres, Ira Koesno.

Ada juga warganet yang mengaku lupa mengangkat gorengan bawang gara-gara fokus pada debat capres. Akibatnya, bawang gorengnya malah berubah menjadi abu.

Ada pula warganet yang kesal karena setelah debat capres, warganet pendukung kedua belah pihak malah bertikai di lini masa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesimpulan Debat Capres

Ulah lucu warganet yang juga dikicaukan di Twitter adalah, kesimpulan setelah debat, yakni pujian kepada cawapres nomor 2, Sandiaga Uno.

Pengguna Twitter lainnya menyebut setelah debat capres, mirip dengan dirinya dan pasangan yang saling bilang terserah saat hendak menentukan tempat makan.

3 dari 3 halaman

Curhat Setelah Debat

Tak berhenti di sana, warganet seolah tidak kehabisan bahan untuk membuat lini masa Twitter jadi penuh kegembiraan dan tawa. 

Melalui tagar #CurhatPilpres2019, pengguna Twitter mencuitkan hal-hal kocak berkaitan dengan curhat dirinya. Apa saja?

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.