Sukses

Pemilik Akun Instagram Telur dengan Like Terbanyak Mulai Terungkap, Siapa?

Sampai sekarang, pemilik akun @world_record_egg masih belum diketahui. Namun, sedikit demi sedikit teka teki mengenai pemilik akun tersebut mulai terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah unggahan berisi telur sukses viral dan mengantongi puluhan juta like, mengalahkan unggahan Instagram milik Kylie Jenner.

Sampai sekarang, pemilik akun @world_record_egg masih belum diketahui. Namun, sedikit demi sedikit teka teki mengenai pemilik akun tersebut mulai terungkap.

Mengutip laman The Independent, Kamis (17/1/2019), si pemilik akun tersebut menggunakan nama samaran "Eugene the egg".

"Saya adalah seorang individu yang tinggal di London," kata si pemegang akun telur.

Orang yang nama aslinya belum diketahui itu menyebut, dia tidak yakin bagaimana unggahannya bisa begitu cepat mendapatkan like. Terutama mengingat akun Instagram tersebut hanya memiliki 400 followers saat itu.

"Saya harap Anda bisa memberi tahu bagaimana saya bisa membuat foto telur bisa jadi viral, saya masih mencari tahu. Namun minggu ini merupakan minggu yang membingungkan dan saya baru mencoba mengatasinya," katanya.

Ide untuk mencoba mengalahkan rekor like terbanyak di seluruh jagat Instagram yang dipegang oleh Kylie Jenner itu sebenarnya datang pada 4 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Curi Gelar Like Terbanyak

Kala itu, pemilik akun telur ini membaca berita tentang 20 unggahan Instagram yang paling banyak dapat like di sepanjang 2018.

Sang pemilik akun telur menyebut, beberapa hari setelah foto telur diunggah, jumlah like-nya baru mencapai 8.000 likes.

"Namun kemudian pada Rabu, jumlah likes mulai mencapai meningkat, begitu juga jumlah followers selama akhir pekan," katanya.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Rekor Lewat Hal Sederhana

Lebih lanjut, si pemilik akun telur juga mengatakan, "Saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang menarik untuk mencoba mengalahkan rekor lewat hal yang sederhana. Dan saya memutuskan dengan mengunggah telur."

Menurutnya, sangat lucu dan menggelitik sesuatu seperti unggahan gambar telur yang sangat sederhana bisa mencuri gelar like terbanyak dari selebritas.

Lantas, apa lagi yang akan dilakukan oleh pemilik akun Instagram telur ini selanjutnya?

"Apa yang terjadi berikutnya kepada telur tersebut? Saya punya sejumlah ide, tetap nantikan," ujarnya.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.