Sukses

Peta Baru dan Zombie Mode Hadir di PUBG Mobile, Kapan?

Meski belum ada informasi seperti apa zombie mode dan ukuran peta yang digunakan, berbagai bocoran sudah marak bermunculan di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, PUBG Mobile bakal kedatangan konten zombie mode lewat update gim versi 0.10.5 yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Akhir tahun lalu, Tencent mengumumkan mereka bermitra dengan Capcom untuk menghadirkan zombie mode yang diadopsi dari gim Resident Evil 2.

Meski kedua perusahaan masih tutup mulut bakal seperti apa zombie mode dan ukuran peta yang digunakan, berbagai bocoran informasi tersebut sudah marak bermunculan di internet.

Di dalam zombie mode, gamer harus bekerja sama dengan pemain PUBG Mobile lainnya untuk memberantas zombie yang muncul di peta, sebagaimana dikutip dari laman NDTV, Kamis (17/1/2019).

Bedanya, peta zombie mode ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang dari ukuran map Erangel, Vikendi, dan Miramar yang sudah ada di PUBG Mobile saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Item dan Senjata Baru

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Selain menambah zombie mode ke dalam gim, pengembang juga menyertakan item kosmetik bagi pengguna Royale Pass di season ke-5 gim PUBG Mobile.

Adapun item baru yang bakal muncul di update 0.10.5, termasuk kostum, skin senjata, dan gaya rambut untuk digunakan di dalam gim.

Gamer juga bakal mendapati fitur death cam baru yang memperlihatkan bagaimana kamu mati di PUBG Mobile.

Selain itu, gamer juga bakal menemukan senjata baru bernama MK 47 Mutant, aksesoris senjata laser sight, dan becak (atau Tukshai seperti yang disebut di PUBG Mobile).

 

3 dari 3 halaman

Kapan PUBG Mobile Versi 0.10.5?

Memainkan PUBG Mobile di Huawei Nova 3i (Foto: screenshot)

Meski update-an di atas bakal hadir di PUBG Mobile versi 0.10.5, banyak yang berspekulasi zombie mode bakal "ditahan" hingga peluncuran 0.11.0 atau lebih.

Hal tersebut didasarkan alasan, Capcom, bakal merilis Resident Evil 2 remake pada 25 Januari 2019.

Karena itu, masuk akal bilamana Tencent bakal memperbarui gim PUBG Mobile sebelum gim Capcom meluncur, yakni sekitar 18-20 Januari.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.