Sukses

Top 3 Tekno: Meme Telur Hebohkan Media Sosial

Selain mengantongi likes terbanyak di Instagram, foto telur juga beredar dalam bentuk meme di sejumlah media sosial lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain banjir likes di Instagram, foto telur juga beredar dalam bentuk meme di sejumlah media sosial lainnya. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Arab Saudi yang baru saja menetapkan biaya izin drone rekreasi sebesar 250 Saudi Riyal atau setara dengan Rp 1 juta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Raup Likes Terbanyak di Instagram, Meme Telur Banjiri Media Sosial

Baru-baru ini, pengguna Instagram dibuat heboh oleh aksi yang dilakukan sebuah akun bernama @world_record_egg.

Bagaimana tidak, unggahan pertama akun tersebut berhasil mencetak rekor dunia dengan jumlah likes terbanyak, bahkan mengalahkan posting-an foto milik Kylie Jenner.

Pada saat itu, unggahan nama anak pertama Kylie Jenner, yakni Stormi Webster sudah mendapat lebih dari 18 juta likes di Instagram. Selain banjir likes di Instagram, foto telur ini juga beredar dalam bentuk meme di berbagai media sosial.

Baca selengkapnya di sini 

2. Siapkan Rp 1 Juta Jika Ingin Main Drone di Arab Saudi

Arab Saudi baru saja menetapkan biaya izin drone rekreasi sebesar 250 Saudi Riyal atau setara dengan Rp 1 juta.

Keputusan tersebut dikeluarkan Otoritas Umum untuk Penerbangan Sipil (GACA) setelah sempat muncul kebingungan legalitas perangkat drone.

Selain membayar Rp 940 ribu, pengguna drone rekreasi perlu mendaftarkan kartu identitas nasional atau iqama, dan pembuatan serta nomor seri drone.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cannibal Cafe, Situs Jual Beli Daging Manusia yang Sempat Bikin Geger

Meski sudah diblokir, Cannibal Cafe masih menjadi salah satu situs yang hangat diperbincangkan di dunia maya. Di forum Reddit, misalnya, situs ini masih menuai rasa penasaran karena sudah ditutup.

Cannibal Cafe sendiri adalah situs Deep Web yang memungkinkan pengguna untuk membeli daging manusia secara online. Parahnya, para anggota bahkan bisa menawarkan diri untuk dimakan.

Kehadiran Cannibal Cafe, memicu semakin banyaknya aktivitas kanibalisme di beberapa negara. Diduga kuat, aksi sadis para pelaku juga merupakan anggota dari Cannibal Cafe.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.