Sukses

Jelang Rilis, Bos Xiaomi Bocorkan Bentuk Smartphone Baru Redmi

Sebuah informasi bocoran dari para eksikutif Xiaomi tentang smartphone terbaru Redmi semakin ramai muncul di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan beberapa hari mendatang, Redmi, sub-brand Xiaomi bakal mengungkap smartphone pertama mereka yang bakal dirilis.

Meskipun kita sudah mengetahui sedikit tentang smartphone tersebut berkat bocoran eksekutif Xiaomi sendiri, itu tidak menghentikan mereka mengungkap lebih banyak informasi lagi.

Bocoran informasi terkini dibagikan langsung di Twitter oleh Donovan Sung (@donovansung), Juru Bicara Global Xiaomi.

Dalam kicauannya, ia mengonfirmasi smartphone baru Redmi akan memiliki kombinasi dual kamera 48MP berteknologi AI dan memiliki varian warna hitam, demikan yang dikutip dari akun Twitter Donovan, Rabu (9/1/2019).

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, kamera ganda smartphone disusun secara vertikal dan sedikit menonjol dari bodi.

Tampak juga sebuah flash LED di bawah kamera dan tulisan "48MP AI DUAL CAMERA" terukur tepat di bawahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul di Weibo

Kantor Xiaomi di Maofanglu Road, Beijing. Tempat Vice President International Xiaomi Hugo Barra beraktivitas. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Lebih lanjut, sebuah poster serupa juga sempat dibagikan di jejaring sosial microblogging terpopuler di Tiongkok, yaitu Weibo.

Pada posting-an tersebut, terungkap smartphone itu memiliki julukan "King Kong" dan juga waktu peluncurannya di Tiongkok.

Hingga kabar ini meluncur, masih belum diketahu nama resmi smartphone itu dan TENAA (regulator sertifikasi Tiongkok) pun masih belum mengungkap informasi spesifikasinya.

Yang diketahui saat ini, smartphone tersebut bakal menggunakan baterai 4,000mAh dan layar 6,3 inci.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.