Sukses

Ramai Kasus Prostitusi Online Artis, Warganet Cuitkan #MenjemputRejeki2019

Kasus ini ramai dibahas oleh warganet di dunia maya. Tak ketinggalan, tagar #MenjemputRejeki2019 juga ikut dikicaukan dengan sejumlah cuitan kocak dan menohok.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet memang tak bisa tinggal diam dengan kasus yang tengah disoroti oleh pihak berwenang, masyarakat, dan media.

Terbaru, adalah kasus prostitusi online yang melibatkan artis berisial VA dan AS.

Kasus ini ramai dibahas oleh warganet di dunia maya. Tak ketinggalan, tagar #MenjemputRejeki2019 juga ikut dikicaukan dengan sejumlah cuitan kocak hingga sindiran menohok.

Tagar ini memang pertama kali diunggah melalui akun media sosial salah satu artis yang terlibat, sesaat sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian.

Penasaran seperti apa sindiran warganet dengan tagar #MenjemputRejeki2019, berikut adalah sejumlah cuitan warganet yang Tekno Liputan6.com himpun dari linimasa Twitter, Senin (7/1/2019).

Akun Twitter @mbaagoogle mengunggah gambar sebuah panci dengan merek Vanessa dengan caption "panci mahal #80juta #MenjemputRejeki2019".

Pengguna dengan akun @alfarelge mencuitkan gambar lain berupa catatan apa yang bisa dilakukan dengan uang Rp 80 juta diiringi tagar serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalau Rp 80 Juta Disumbangin....

Pengguna dengan akun @pencariwifi seolah bertanya, jika uang Rp 80 juta disumbangkan kira-kira apakah dosa orang yang terlibat akan terhapus, juga diiringi tagar yang sama.

Lain lagi dengan pemilik akun Twitter @williamsudhana yang mencuitkan, "kalau kalian dapat Rp 80 juta, bakal buat apa tuh duitnya? #MenjemputRejeki2019."

 

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.