Sukses

Huawei Kepergok Ucapkan Selamat Tahun Baru Pakai iPhone

Huawei kepergok ucapkan selamat tahun baru 2019 via Twitter menggunakan perangkat iPhone.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei kepergok ucapkan selamat tahun baru 2019 via Twitter menggunakan perangkat iPhone. Twit tersebut diunggah pada Senin (31/12/2018) melalui akun Huawei Technologies @Huawei.

Padahal, beberapa waktu lalu Huawei mengejek Apple usai peluncuran iPhone terbarunya. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (3/1/2019).

Hal itu pertama kali diketahui oleh Youtuber Marques Brownlee dan kemudian menjadi viral. Mengetahui kesalahan tersebut, Huawei menghapus twit itu dan menyalin pesan yang sama. Tentunya dengan menggunakan perangkat lain.

Untuk menutupi blunder tersebut, akun Huawei mencoba membalas ke akun Brownlee @MKBHD dengan pesan perdamaian.

Huawei menuliskan perusahaannya senang berinvestasi dan membangun platform terbuka untuk bekerja dengan pelanggan, mitra, dan bahkan pesain secara global.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Komentar Warganet

Akibat twit tersebut, akun Twitter Huawei pun dibanjiri komentar warganet. Ada yang bergurau, mulai meragukan smartphone Huawei, bahkan akan beralih ke produk yang Huawei pakai untuk menulis twitnya.

Berikut Tekno Liputan6.com tampilkan beberapa komentar warganet atas twit yang dilontarkan Huawei tersebut.

"Saya memiliki ponsel Huawei, namun, sejak kamu lebih suka iPhone, Saya mungkin akan beralih ke sana juga," cuit @snydox.

"Terima kasih untuk harapan kebaikanmu untuk iPhone. Saya telah mengerti bahwa kamu tidak menggunakan smartphone-mu sendiri," tulis @epsylon007.

"Itu merupakan langkah yang tidak pintar dari Huawei," timpal @SaadNaiMansour.

(Surya Handika R/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.