Sukses

Terkuak, Ini Roster Lengkap Petarung Mortal Kombat 11?

Bocornya roster petarung Mortal Kombat 11 ternyata direspons sang kreator, Ed Boon.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah diumumkan bakal rilis pada 23 April 2019, belum banyak informasi yang bisa dikupas dari Mortal Kombat 11.

Setidaknya, kita sudah bisa menyaksikan teaser perdana gim adu jotos tersebut, yang memperlihatkan adegan tarung karakter ikonik Scorpion vs Raiden.

Namun belum lama ini, terkuak roster karakter lengkap yang akan berlaga di Mortal Kombat 11.

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (27/12/2018), tidak ada nama 'baru' di dalam roster tersebut, justru sepertinya merupakan roster gabungan karakter Mortal Kombat 9 dan 10, mulai dari Raiden, Scorpion, Sub-Zero, Liu Kang, Kitana, Sonya, Jax, Johnny Cage, dan beberapa karakter lawas lainnya.

Bocornya roster petarung Mortal Kombat 11 ternyata direspons sang kreator, Ed Boon.

Ia justru mengklaim kalau roster tersebut tidak benar. Akan ada sejumlah petarung baru yang sebelumnya tidak pernah hadir di waralaba Mortal Kombat, dan beberapa di antaranya akan hadir dari seri Mortal Kombat sebelumnya.

Terlepas dari itu, ada baiknya bagi kamu penggemar Mortal Kombat untuk menantikan pengumuman menarik dari NetherRealm Studios, mengingat mereka akan mengadakan acara khusus Mortal Kombat 11 pada 17 Januari 2019.

Siapa tahu, daftar petarung lengkap akan diumumkan pada perhelatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Berlaga 23 April 2019

Dilansir Venture Beat, kehadiran perdana Mortal Kombat 11 diumumkan di gelaran The Game Awards 2018.

Pengumuman sekuel Mortal Kombat X tersebut dihadirkan lewat sebuah trailer perdana di mana menampilkan karakter ikonik Scorpion bertarung dengan Raiden dalam serangkaian aksi penuh darah dan brutal, diiringi lagu "Immortal" yang dinyanyikan rapper 21 Savage.

3 dari 3 halaman

Daftar Konsol yang Kebagian Mortal Kombat 11

NetherRealm Studios sendiri mengungkap kalau Mortal Kombat 11 akan dirilis secara global pada 23 April 2019.

Adapun konsol yang akan kebagian gim ini meliputi PS4, Xbox One, PC, dan juga Nintendo Switch.

Tak cuma itu, si pengembang juga mengumumkan sebuah event khusus komunitas Mortal Kombat pada 17 Januari 2019. Di situ, kemungkinan besar akan dipamerkan secuil gameplay terbaru dari Mortal Kombat 11.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.