Sukses

Postingan Terakhir Bani Seventeen Bikin Mewek Warganet

Postingan terakhir basis Seventeen di Instagram sebelum meninggal dunia akibat diterjang Tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, bikin mewek warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer baru saja menerjang pantai di Banten, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2018) malam. Beberapa selebritas menjadi korban, di antaranya personel band Seventeen.

Postingan terakhir Bani Seventeen di Instagram sebelum meninggal dunia akibat diterjang Tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, bikin mewek warganet.

Dalam postingan tersebut pemilik nama asli Muhammad Awal Purbani ini menunjukkan kedekatannya dengan sang buah hati. Ia terlihat sedang selfie di atas sepeda motor bersama putrinya, Inara.

"Hore bapakku pulang," tulis Bani Seventeen sebagai keterangan foto yang diunggah pada 11 Desember 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

Hore bapakku pulang..👧

A post shared by Muhammad Awal Purbani (@baniseventeen) on

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (23/12/2018), dalam unggahan itu banyak warganet yang memberikan emotikon menangis. Banyak juga dari mereka yang memberikan doa di kolom komentar.

"Innalilahi wainnailaihi raji'un turut berduka cita," tulis akun @adellthats_all.

"Pulangnya kali ini untuk selamanya," ujar @sabrillafebrianty_

"Beneran pulang, semoga amal ibadahnya diterima dan tenang di alam sana mas," tutur @mmawaddah_

"Ga nyangka, postingan terakhir dan caption nya smg tenang dialam sana, amal ibadahnya d trima d sisi Allah Swt. Amin," timpal akun @kvramadan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain Bani Seventeen, Aa Jimmy juga Meninggal Akibat Tsunami Anyer

Ifan Seventeen menceritakan kronologi terjadinya tsunami Anyer saat dihubungi Tvone, Minggu (23/12/2018) pagi.

Dikatakan Ifan, ada beberapa personel Seventeen yang belum diketemukan, termasuk juga sang istri. Sementara basis Seventeen, Bani, meninggal dunia akibat tsunami Anyer.

Ifan Seventeen menjelaskan ada dua pembawa acara dalam Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesut Beach Resort, Banten. "Kebetulan MC-nya Aa Jimmy dan Ade Jigo, mantan grup Teamlo. Mereka saat ngehost mengibarkan grup Jigo," ucap Ifan.

3 dari 3 halaman

Aa Jimmy Meninggal Dunia

Dengan kesedihan, Ifan Seventeen mengatakan salah satu mc tersebut tak terselamatkan setelah diterjang tsunami Anyer.

"Saya lihat juga dengan mata kepala sendiri, Aa Jimmy meninggal. Saya juga melihat jenazahnya di tepi pantai," lanjut sang vokalis.

Sementara, Ade Jigo, berhasil selamat dari terjangan tsunami Anyer. "Adenya alhamdulillah selamat," tuturnya lagi.

Ade Jigo sempat menuturkan bahwa istrinya turut menjadi korban meninggal. 

Dalam akun Instagramnya, @adejigo menulis: "Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun.Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.Selamat jalan istriku.Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehahAllah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah".

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.