Sukses

Predator Thronos Meluncur di Indonesia Januari 2019, Harganya?

Membidik para gamer sultan, Predator Thronos akan hadir di Indonesia pada Januari 2019. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Sub-brand gaming dari Acer, Predator, akan memboyong gaming chair futuristik bernama Predator Thronos. Membidik para gamer sultan, perangkat inovatif tersebut akan hadir di Indonesia pada Januari 2019.

Thronos diklaim tidak seperti gaming chair kebanyakan, di mana memiliki konsep seperti singgasana bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya.

Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Thronos menjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif.

“Januari 2019 nanti merupakan awal yang baik bagi Predator Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas, dan inovasi dalam dunia gaming. Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam keterangannya, Rabu (26/12/2018).

Herbet menuturkan, di awal kehadirannya nanti, pihaknya akan mengajak gamers dan siapa saja di Indonesia untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain gim di dalam kokpit Predator Thronos.

"Produk ini akan kami pamerkan di Electronic City, Pondok Indah Mall 1, dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek,” ungkap Herbet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

Predator Thronos memiliki struktur berlapis baja dengan tinggi 1,5 meter dan hadir dengan dual-tone hitam beraksen cahaya lampu LED, yang warnanya dapat disesuaikan.

Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27 inci. Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Gaming chair dengan bobot 220 kg ini menjamin kenyamanan bermain gim tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat.

Dilengkapi pula dengan penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki. Sementara pada bagian kokpit terdapat control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Tak ketinggalan, terdapat panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan kemiringan kursi, penyangga kaki, dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Soal harga, Predator Thronos dijual mulai Rp 199 juta.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.