Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Petinggi Teknologi yang Meninggal Tak Wajar

Apa saja ketiga berita paling hits Tekno Liputan6.com edisi Senin (17/12/2018)? Berikut rangkumannya.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar petinggi perusahaan teknologi yang meninggal secara tak wajar, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (18/12/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah hits, seperti Kanye West yang ngebet ketemu Hideo Kojima, dan kehadiran smartphone Vivo dengan layar ganda dan RAM 10GB.

Untuk lebih lengkap, yuk langsung saja simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Daftar Petinggi Teknologi yang Meninggal Tidak Wajar

CEO HQ Trivia dan Co-Founder Vine, Colin Kroll ditemukan tewas di apartemennya di New York, Amerika Serikat.

Pihak kepolisian New York seperti dilansir Daily Mail, Senin (17/12/2018), mendapatkan panggilan pada Minggu pagi untuk mengecek apartemennya setelah pacar Kroll tidak bisa menghubunginya.

Kroll pun ditemukan overdosis bersama dengan sejumlah kokain dan heroin di apartemennya. Kroll diangkat sebagai CEO HQ Trivia pada tahun 2015. Sebelumnya dia merupakan co-founder Vine, hingga akhirnya diakuisisi oleh Twitter.

Selengkapnya baca di sini

2. Kanye West Ngebet Bertemu Kreator Gim Metal Gear Solid, Ada Apa?

Rapper kenamaan asal Amerika Serikat (AS), Kanye West, dikabarkan ngebet bertemu dengan desainer gim legendaris dan kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima.

Setelah serangkaian tweet kontroversial yang melibatkan sesama rapper bernama Drake, Kanye tiba-tiba mengunggah di akun Twitter-nya (@kanyewest) mengatakan harus bertemu Kojima ketika dirinya sedang berada di New York.

Selengkapnya baca di sini

3. Vivo Rilis Smartphone Layar Ganda dengan RAM 10GB, Apa Saja Kehebatannya?

Belum lama ini Vivo merilis smartphone terbaru bernama NEX Dual Display Edition di Tiongkok. Ini merupakan smartphone layar ganda (dual-display) yang diklaim akan memberikan pengalaman yang semakin terintegrasi.

NEX Dual Display Edition digadang-gadang sebagai terobosan smartphone Vivo dalam hal desain dan performa untuk meningkatkan pengalaman mobile ke level yang lebih tinggi.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.