Sukses

Kanye West Ngebet Bertemu Kreator Gim Metal Gear Solid, Ada Apa?

Kanye West, dikabarkan ngebet bertemu dengan desainer gim legendaris dan kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper kenamaan asal Amerika Serikat (AS), Kanye West, dikabarkan ngebet bertemu dengan desainer gim legendaris dan kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima.

Setelah serangkaian tweet kontroverial yang melibatkan sesama rapper bernama Drake, Kanye tiba-tiba mengunggah di akun Twitter-nya (@kanyewest) mengatakan harus bertemu Kojima ketika dirinya sedang berada di New York.

Beberapa menit kemudian, Yeezy (nama lain Kanye West), memutuskan untuk mengirim tweet lain, kali ini secara langsung me-mention akun Twitter Kojima.

Tak butuh lama, pengguna Twitter lainnya pun bereaksi terhadap keingan suami dari Kim Kardashian tersebut.

Beberapa diantaranya bahkan memberikan tips bagaimana Kanye bisa menghubungi desainer gim ternama di dunia secara langsung.

Tak hanya itu, warganet lainnya memberikan komentar kocak dan berspekulasi alasan kenapa Kanye West sangat ingin bertemu dengan Hideo Kojima.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (17/12/2018), kicauan akun @kanyewest tersebut sudah di retweets hingga 2,670 kali dan di like sebanyak 9,673 kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Game PS4 ekslusif terbaru ini masih dirahasiakan judul dan gameplay-nya seperti apa. Penasaran?

Informasi, Kojima saat ini sedang sibuk merampungkan gim terbarunya setelah lepas dari Konami, yaitu Death Stranding.

Di dalam proyek gim untuk PlayStation 4 tersebut, Kojima menyertakan sejumlah nama-nama kenamaan di industri hiburan, seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, dan Léa Seydoux.

Dengan nama-nama yang disebutkan di atas, bukan hal yang mustahil Kanye memang ingin bergabung ke dalam gim baru buatan Kojima.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.