Sukses

Tingkatkan Pendapatmu dengan Cara Join YouTube Network

Simak beberapa manfaat yang Anda peroleh jika bergabung dengan YouTube Network

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas mengupload video di YouTube dan membuat konten kreatif kini tak sekedar hiburan dan menyalurkan hobi semata. Di zaman modern dan digital saat ini, aktivitas tersebut telah menjadi sumber pendapatan yang menarik bahkan luar biasanya menguntungkan. 

Semakin besarnya basis pengguna dan pengunjung YouTube serta banyaknya iklan yang masuk, membuat para content creator kini memiliki peluang besar untuk meningkatkan pendapatannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa melindungi hak cipta atau karyanya supaya tidak dimanfaatkan oleh pihak lain secara gratis.

Caranya dengan join YouTube Network atau Multi Channel Network (MCN). Sebagai mitra besar YouTube, mereka bekerja langsung dengan Youtube sehingga memiliki mekanisme tentang iklan, perlindungan konten yang dibuat para creator.

Berikut ini beberapa manfaat yang Anda peroleh jika bergabung dengan YouTube Network:

- Sajikan iklan di saluran Anda

- Melindungi hak cipta video Anda ketika seseorang menyalin video Anda, dan dapat menghapus video yang dilanggar itu

- Membantu saluran Anda beriklan di sistem pemasaran YouTube Network

- Mengatur, mengajarkan, melatih, membagikan cara untuk membuat video yang hebat dan bermanfaat

- Menyediakan sumber daya seperti musik, foto, dan ketentuan untuk menghasilkan video berkualitas

- Mengadakan acara pertukaran antara para pembuat konten bersama.

- Melakukan pembayaran untuk saluran Anda (melalui rekening bank, Paypal atau Cek, Wersten Union, dan lain-lain)

- Mendukung dengan cepat untuk masalah yang terkait dengan saluran, akun bermasalah, video tidak aktif, iklan tidak muncul, dan lain-lain

- Menambah keuntungan. Misalnya, Harga klik yang diiklankan di MCN lebih tinggi dari harga yang diiklankan dari Google Adsense

- Membagikan konten video dari pembuat konten dan dilindungi, memungkinkan penggunaan timbal balik

- Mendukung menerima tombol perak, tombol emas ketika mencapai 100 ribu pelanggan atau 1 juta pelanggan

Namun untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda juga perlu berbagi minat Anda dengan mereka guna pemeliharaan sistem.

- Menerima pembagian pendapatan untuk Youtube Network, biasanya 30% atau 40%. Dengan Yeah1 Network, pangsa minimal 15%, maksimal 30%, berarti Anda akan menerima 70% hingga 85% pendapatan dari YouTube ketika bergabung dengan Yeah1 Network untuk mendapatkan manfaat tambahan tersebut. Ini cukup masuk akal dibandingkan dengan MCN lain di dunia

- Menandatangani kontrak 1-2 tahun.

- Beberapa YouTube Network memilih untuk tidak menerima saluran baru, lebih sedikit tampilan, lebih sedikit pelanggan. Namun, jika Anda memilih bergabung dengan Yeah1 Network, Anda hanya membutuhkan 100.000 penayangan per bulan, tidak perlu jumlah sub tetapi konten Anda harus memastikan tidak melanggar prinsip menghasilkan uang di YouTube.

Keuntungan lain gabung Yeah1 Network

Dengan bergabung bersama Yeah1 Network, Anda dapat melihat saluran dengan dashboard statistik yang jelas. Anda dapat memeriksa uang status pembayaran, dan dapat dengan mudah menambahkan saluran baru ke akun Anda sementara network lain tidak tersedia atau samar.

Pembayaran juga teratur dan akurat. Setelah mengirim permintaan ke network, Anda akan menunggu untuk network menelusuri saluran Anda dan akan ada undangan di email dan pesan bergabung network akan muncul, dan akan ada staf dukungan saluran Anda untuk mengatasi masalah yang muncul pada waktunya.

Yeah1 Network didirikan pada tahun 2015 di Vietnam dengan dimulainya saluran hiburan muda - Yeah1 TV dan berkembang dengan kuat. Pada 2018, Yeah1 Network telah menjadi ekosistem media dan hiburan yang paling komprehensif dan beragam di Vietnam, termasuk Yeah1TV, situs web berita, fanpage, Instagram dan paling terkenal adalah MCN Yeah1Network.. 

Hingga saat ini, Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 saluran YouTube, beragam jenis konten. Dengan lebih dari 82 miliar penayangan, lebih dari 186 juta pelanggan, 40 juta penggemar di saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus memperluas kehadirannya di Thailand, Indonesia, hingga Brasil.

Daftarkan diri Anda untuk bergabung jaringan Yeah1 Network di website: https://goo.gl/fS7oi2

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.