Sukses

Harbolnas 12.12: Bisa Dapat Mobil Mulai Rp 12 Ribu

Pada Harbolnas 12.12 kali ini Bukalapak menggelar program Sebu Seru. Dengan cuma Rp 12 ribu, kamu bisa membawa pulang mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Harbolnas 12.12 kali ini Bukalapak menggelar program Sebu Seru. Dengan cuma Rp 12 ribu, kamu bisa membawa pulang mobil.

Dalam banner Serbu Seru yang terpampang di situs Bukalapak, terdapat Mini Cooper, Vespa S 125, dan Kawasaki Ninja 250 SL.

Khusus untuk barang Serbuan mobil dan motor, berikut ini ketentuan dan persyaratannya.

Status mobil dan motor yang diterima adalah OTR (Off The Road), sehingga semua surat-surat kelengkapan seperti BPKB, STNK, dan pajak akan ditanggung Penyerbu terpilih.

Apabila Penyerbu Harbolnas 12.12 terpilih berdomisili di Jabodetabek, barang bisa diambil 3 (tiga) hari setelah melakukan konfirmasi data diri.

Bukalapak tidak menanggung biaya perjalanan menuju/dari lokasi pengambilan barang Serbuan dan pengambilan barang Serbuan tidak dapat diwakilkan.

Untuk Penyerbu Harbolnas 12.12 terpilih yang berdomisili di luar Jabodetabek, barang akan dikirimkan sesuai ketentuan pengiriman barang Serbuan dan biaya kirim ditanggung sepenuhnya oleh Penyerbu terpilih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Flash Deal Serba Rp 12 Ribu

Selain Serbu Seru, Bukalapak juga menggelar flash sale yang menawarkan harga barang serba Rp 12 ribu.

Di program ini kamu pun bisa mendapatkan harga gadget dan aksesorisnya, hingga produk-produk fashion dan aksesorisnya dengan harga super murah.

"Ada satu catatan jika kamu ingin belanja online di promo Flash Deal Bukalapak: jangan kelamaan mikir! Kenapa? Karena stok barang yang dijual sangat-sangat terbatas. Kalau kelamaan mikir, yang ada malah kehabisan barang," demikian keterangan di situs Bukalapak.

3 dari 3 halaman

Gratis Ongkir

Selain itu, Bukalapak juga menawarkan gratis ongkos kirim (ongkir) 12 kali setiap hari mulai 12 Desember 2018.

Dalam program ini Bukalapak menggandeng beberapa jasa logistik, seperti J&T, Tiki, Ninja Express, Grab, Go-Send, Lion Parcel, dan Alfatrex.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.