Sukses

Kiprah Yeah1 Network yang Membuatnya Layak untuk Dijadikan Mitra

Yeah1 Network kini telah resmi menjadi MCN nomor 7 dunia dan peringkat 1 di Asia berdasarkan statistik dari Socialblade.

Liputan6.com, Jakarta Yeah1 Network dikenal sebagai MCN (Multi Channel Network) yang dipercaya untuk menjadi mitra banyak content creator di Asia. Bukan tanpa alasan, MCN ini berhasil mendapatkan banyak prestasi yang membuatnya makin dikenal sebagai YouTube Network yang worth to join. Pada akhir tahun 2017, Yeah1 Network telah resmi menjadi MCN nomor 7 dalam peringkat MCN dunia. Lalu, peringkat 1 MCN di Asia berdasarkan statistik dari Socialblade. 

Didirikan pada tahun 2015, Yeah1 Network dulunya merupakan saluran hiburan Yeah1 TV khusus remaja. Pada tahun 2018, kiprahnya melesat dan menjadi media hiburan terlengkap dan paling banyak diakses di Vietnam. Mulai dari Yeah1 TV, situs berita, fanpage, Instagram dan yang paling menonjol adalah Yeah1 Network sebagai sebuah Multi Channel Network.

Hingga berita ini diterbitkan, Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1.500 saluran YouTube dengan beragam jenis konten. Yeah1 Network juga meraih 82M views, 186 subscribers dan 40 juta penggemar di saluran komunitas di seluruh dunia. Tidak hanya di Vietnam, kini Yeah1 Network juga melebarkan networking-nya di Thailand, Indonesia dan juga Brasil.

Bagi yang ingin bergabung dengan Yeah1 Network akan mendapatkan banyak manfaat yang menguntungkan. Mulai dari dilindungi hak cipta dengan terdaftar Content ID, meningkatkan pendapatan iklan, views dan juga subscribers.

Sistem pembayaran Yeah1 Network dibayarkan pada tanggal 10 setiap bulan, lebih cepat dari Google AdSense yakni tanggal 20-25 setiap bulan. Pihak Yeah1 Network hanya akan mendapatkan maksimum 30% dari pendapatan yang merupakan bentuk kerjasama yang populer sekarang ini.

Mari daftarkan diri gabung dengan Yeah1 Network dengan mengakses website https://goo.gl/ccPZ7y

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.