Sukses

Hadir di Indonesia, Berapa Harga ROG Phone?

Asus akhirnya memboyong ROG Phone di Indonesia setelah mengumumkannya pada Juni 2018, kira-kira berapa harga smartphone tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Asus akhirnya memboyong ROG Phone di Indonesia setelah mengumumkannya pada Juni 2018. Penggunaan nama ROG berasal dari "Republic of Gamers", merek yang digunakan Asus sejak 2006 untuk PC gaming besutannya.

Asus SEA Regional Director, Jimmy Lin, mengklaim pihaknya sangat optimis dengan kualitas ROG Phone. Terlebih lagi, perusahaan asal Taiwan itu sudah cukup lama berkecimpung di industri gim dari lini bisnis ROG.

"Kami mengerti apa yang dibutuhkan pada gamer karena kami juga merupakan gamer. Kami memberikan semua yang terbaik untuk gaming ASUS," ungkap Lin dalam acara pengumuman ROG Phone, Selasa (11/12/2018).

Sesuai namanya, ROG Phone ditargetkan untuk para gamer. Smartphone ini dilengkapi layar berukuran 6 inci (1.080 x 2.160 piksel) dengan rasio 18:9, prosesor octa core Snapdragon 845, GPU Adreno, RAM 8GB, serta dua opsi memori internal 128 dan 512GB.

ROG Phone resmi meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Spesifikasi lain ROG Phone termasuk dual kamera belakang 12MP dan 8MP, kamera depan 8MP, dan baterai 4.000mAh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Lain dan Harga Jual

ROG Phone resmi meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Asus memperkuat kualitas bodi smartphone dengan Corning Gorilla Glass 6 pada bagian depan dan belakang. Desainnya diperindah dengan frame aluminium.

Smartphone dengan berat 200 gram ini baru akan dijual di Indonesia pada Januari 2019. Proses pemasarannya akan diawali dengan pre-order.

Harga jual ROG Phone dibedakan dari kapasitas memori internal. ROG Phone dengan memori internal 128GB dibanderol Rp 13 juta, sedangan 512GB seharga Rp 14,5 juta.

Harga tersebut sudah termasuk tambahan tiga aksesoris yakni hard case, AeroActive cooler, dan Gamevice controller. Selain itu, juga ada aksesoris lain yang dijual terpisah, seperti Mobile Desktop Dock dan TwinView Dock.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.