Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Media Sosial Kenamaan yang Tutup Usia Curi Perhatian

Artikel yang merangkum daftar media sosial yang sempat menjadi fenomenal, namun kini tinggal nama mencuri perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dari masa ke masa, pengguna internet selalu dihadapkan dengan media sosial yang berbeda dan menawarkan kemampuan lebih beragam.

Namun, tidak semuanya memiliki kesempatan untuk berkembang lebih jauh dan mampu bertahan dari berbagai macam cobaan dan persaingan.

Artikel yang merangkum daftar media sosial yang sempat menjadi fenomenal, namun kini tinggal nama tersebut mencuri perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga jadi perhatian, termasuk pemerintah Tiongkok meminta Kanada untuk membebaskan putri pendiri Huawei, dan fakta unik tentang keyboard yang banyak tidak diketahui pengguna.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Media Sosial Fenomenal yang Kini Cuma Tinggal Nama

Ilustrasi aplikasi Path

Inovasi tak dimungkiri telah menjadi bagian dari media sosial. Dari masa ke masa, pengguna internet selalu dihadapkan dengan media sosial yang berbeda dan menawarkan kemampuan lebih beragam.

Namun, sama seperti di lini bisnis lain, tak seluruh media sosial dapat selalu bertahan.

Ada beragam alasan sebuah media sosial ditinggalkan pengguna, mulai dari ada platform lain yang lebih baik atau sekadar bosan.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Tiongkok Minta Kanada Bebaskan Putri Pendiri Huawei

Putri pendiri Huawei, Meng Wanzhou, ditahan di Vancouver, Kanada, atas permintaan ekstradisi AS (AP Photo)

Pemerintah Tiongkok meminta otoritas Kanada untuk membebaskan putri pendiri sekaligus CFO Huawei, Meng Wanzhou, yang ditahan saat sedang transit di Vancouver pada Minggu lalu.

Upaya meminta otoritas Kanada membebaskan CFO Huawei ini lantaran penahanan dilakukan tanpa alasan dan penjelasan yang jelas. Oleh karena itu, penahanan Meng Wanzhou dianggap bisa melanggar hak asasi.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Fakta Unik Soal Keyboard yang Wajib Kamu Ketahui

Ilustrasi keyboard (pixabay.com)

Bicara soal keyboard komputer atau laptop, rasanya tak ada yang menarik dari perangkat perifal yang satu ini.

Ya, mungkin satu-satunya yang kita ketahui tentang keyboard adalah fungsinya untuk mengetik.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.