Sukses

Top 3 Tekno: 5 Smartphone Termahal di Dunia 2018

Intip ketiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (5/12/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lima (5) smartphone termahal di dunia, menjadi artikel paling hits di kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (5/12/2018).

Selain artikel tersebut, ada dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca . Seperti lima (5) smartphone murah terbaik 2018 dan penyebab Google Maps tidak bisa dipakai di Korea Selatan.

Tanpa berpanjang lebar, langsung saja simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. 5 Smartphone Termahal di Dunia 2018, Apa Saja?

Smartphone mungkin jadi salah satu barang wajib yang perlu dimiliki siapa pun di zaman sekarang ini. Orang pun biasanya membeli perangkat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Namun demikian, ada saja perusahaan yang menghadirkan smartphone dengan harga sangat mahal yang terbuat dari bahan-bahan premium.

Batu berlian, safir, emas, perak, jadi bahan yang biasa dipakai pada smartphone-smartphone premium tersebut. Banderol harga yang disematkan pun tak sebatas puluhan juta, tetapi bisa mencapai miliaran.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Smartphone Murah Terbaik 2018

2018 menjadi tahun yang sangat dinamis, di mana sejumlah vendor smartphone berlomba-lomba untuk menawarkan perangkat berkualitas dengan spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang ramah di kantong.

Samsung Note 9, Huawei P20 Pro, dan iPhone XS memang smartphone dengan spesifikasi kelas wahid tahun ini.

Akan tetapi, untuk membawa pulang salah satu dari ketiga smartphone tersebut, kamu perlu menguras tabungan hingga belasan juta rupiah.

Agak kantong kamu enggak cekak, berikut adalah 5 smartphone murah terbaik 2018 versi Tekno Liputan6.com.

Selengkapnya baca di sini

3. Terungkap, Ini Penyebab Google Maps Tak Bisa Dipakai di Korea Selatan

Tahukah kamu, kalau ternyata Google Maps tidak bisa digunakan secara maksimal di Korea Selatan?

Ya, usut punya usut, pemerintah Korea Selatan sempat menolak permintaan Google untuk memberikan peta detail negara Kpop tersebut.

Selengkapnya baca di sini 

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.