Sukses

Trailer Kedua Dirilis, Captain Marvel Jadi Trending Topic Dunia

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (4/12/2018), kicauan mengenai Captain Marvel tak hanya ramai di Indonesia, tetapi juga menjadi trending topic di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Fans berat karakter Marvel dibuat terkejut dengan kehadiran trailer kedua film Captain Marvel yang baru saja dirilis hari ini, Selasa (4/12/2018).

Meski hanya berdurasi 2,5 menit, penikmat film dibuat penasaran dengan penampilan Carol Danvers aka Captain Marvel (Brie Larson).

Lima jam setelah trailer kedua film Captain Marvel tersebut dirilis, sudah ada 144 ribu cuitan berbagai hal tentang film tersebut telah diunggah.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (4/12/2018), kicauan mengenai Captain Marvel tak hanya ramai di Indonesia, tetapi juga menjadi trending topic di dunia.

Menariknya, trailer terbaru Captain Marvel ini mengungkap beberapa fakta baru tentang penampilan karakter di dalam film yang bakal dirilis pada Maret 2019.

Pemilik akun Twitter @seedxti menyamakan Captain Marvel ini dengan karakter manga buatan Takao Koyama, yakni Dragon Ball Z.

Warganet pun banyak memuji penampilan Brie Larson yang mampu 'memperlihatkan' sisi lain dari salah satu karakter ikonik di jagat Marvel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuitan Warganet yang Lain

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

3 dari 5 halaman

Trailer Anyar Captain Marvel Dirilis

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Trailer kedua film Captain Marvel baru saja dirilis hari ini, Selasa (4/12/2018). Dalam video berdurasi sekitar 2,5 menit ini, ditampilkan cuplikan perjalanan Captain Marvel dalam mengingat jati dirinya.

Trailer ini dibuka dengan kehadiran Captain Marvel di atas sebuah kendaraan umum. Seorang nenek-nenek tersenyum kepada superhero berambut pirang ini. Namun sesaat kemudian, nenek tersebut justru dihajar oleh Captain Marvel.

Suara Nick Fury (Samuel L Jackson) muncul, menjelaskan kejadian ini. "Skrull adalah penjahatnya," kata Nick. Skrull, adalah makhluk dari jagat Marvel yang memiliki kekuatan bisa berubah bentuk.

Adegan berlanjut dengan pertarungan antara Captain Marvel dengan Skrull berwujud nenek-nenek tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Dilahirkan Kembali

Brie Larson ungkapkan perasannya saat dapatkan peran Captain Marvel. (Via: Comic Book Movie)

Trailer selanjutnya menampilkan lebih jauh tentang asal-usul Captain Marvel dan alter-egonya, Carol Danvers.

Karakter misterius yang dimainkan aktris senior Annette Bening, menceritakan Carol Danvers diselamatkan oleh pihaknya.

"Hidupmu dimulai pada hari saat hampir berakhir. Kami menemukanmu tanpa ingatan, kami membuatmu menjadi salah satu dari kami. Jadi kamu bisa hidup lebih panjang, lebih kuat, superior. Kamu dilahirkan kembali."

 

5 dari 5 halaman

Super Saiyan

Foto eksklusif film Captain Marvel. (sumber: Entertainment Weekly / Marvel Studios)

Dalam salah satu adegan di bagian akhir trailer, Captain Marvel digambarkan muncul dengan energi dan diselimuti cahaya. Dilansir dari Comicbook, banyak penggemar yang meyakini ini adalah bentuk Binary dari Captain Marvel.

Yang kocak, tak sedikit pula yang menyamakannya dengan tokoh-tokoh dari komik dan anime Dragon Balls. Pasalnya, seperti Son Goku atau Vegeta saat berada dalam kodisi Super Saiyan, rambut pirang Captain Marvel juga berdiri ke atas.

"Captain Marvel jadi super saiya," tulis @CultureCrave.

"Ini aku saja atau captain marvel kelihatan sekilas seperti super saiyan di trailer ini," tutur @theonewithanerd.

"Aku ada di sini demi captain marvel super saiyan. Dia kelihatan CADAS," kata @swiftdanverss.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.