Smartphone Canggih untuk Generasi Muda yang Aktif dan Kreatif

Oleh Gilar Ramdhani pada 28 Nov 2018, 00:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 00:00 WIB
Smartphone Canggih untuk Generasi Muda yang Aktif dan Kreatif
Perbesar
Honor Indonesia terus berusaha memberikan yang terbaik bagi keseharian generasi muda Indonesia dengan mengenalkan smartphone terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai inspirasi bagi gaya hidup generasi muda, Honor Indonesia terus berusaha memberikan yang terbaik bagi keseharian generasi muda Indonesia dengan mengenalkan smartphone terbaik dan mengintegrasikannya dengan aktivitas positif yang sesuai dengan mereka.

Terbaru, e-brand smartphone ini telah meluncurkan Honor 8X yang memiliki slogan "Beyond Limits" atau Melampaui Batas. Honor 8X diciptakan untuk menyaingi smartphone flagship para kompetitor raksasa.

 

Honor 8X
Perbesar
Honor akan segera meluncurkan seri flagshipnya, Honor 8X. Cari tahu tentang kelebihannya, yuk! (foto: dok. Honor)

Honor 8X memiliki fitur unggulan dengan desain yang menawan. Smartphone ini menggunakan teknologi Chip on Film (CoF) yang menghasilkan desain bezel begitu tipis pada bodi smartphone.

Layar Honor X berukuran 6,5 inch dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi layar sebesar 2.340 x 1.080. Generasi muda Indonesia pun bia menonton video dan bermain game dengan begitu nyaman dan memuaskan. Terlebih lagi, Honor 8X dilengkapi fitur GPU Turbo yang mampu meningkatkan performa games.

Honor 8X memiliki kapasitas memori RAM 4GB dan memori internal antara 64GB dan 128GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Kapasitas ponsel yang bisa sangat memanjakan kebutuhan para generasi muda untuk  menyimpan foto, lagu, dan video hingga sebanyak-banyaknya. Honor 8X juga didukung prosesor berkinerja tinggi Kirin 710 dan baterai berkapasitas 3.750 mAh. Keunggulan performanya pun tak perlu diragukan lagi.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi generasi masa kini, Honor 8X dilengkapi dual camera di bagian belakang. Satu lensanya beresolusi 20 MP dan memiliki bukaan f/1.8, sedangkan satu lensa lagi memiliki resolusi 2 MP. Sementara itu, lensa depan terletak di bagian notch dan memiliki resolusi 16 MP.

Kamera depan dan belakangnya sama-sama dilengkapi dengan fasilitas Intelligent Anti Shaking (IAS) dan AI Scenario Recognition. Teknologi ini memungkinkan pengambilan foto yang jernih yang disukai anak muda zaman sekarang.

Ponsel Favorit Anak Muda

Tepat setelah peluncurannya pada 6 November 2018, Honor 8X telah terjual habis pada penjualan pertamanya secara eksklusif di Shopee pada 8 November 2018. Tidak hanya itu, Honor juga mendapatkan predikat brand smartphone terbaik pada performa penjualannya dalam kategori “ponsel dan elektronik” ketika event promo “11.11” berlangsung di Shopee. 

Dukung AFF Suzuki Cup 2018

Smartphone Canggih untuk Generasi Muda yang Aktif dan Kreatif
Perbesar
Sebagai salah satu sponsor resmi AFF Suzuki Cup 2018, Honor mengadakan aktivitas offline di Gelora Bung Karno.

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap generasi muda Indonesia yang aktif dan kreatif, ketika peluncuran Honor 8X berlangsung, Honor Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan AFF Suzuki Cup 2018 sebagai sponsor resmi.

Sebagai salah satu sponsor resmi AFF Suzuki Cup 2018, Honor mengadakan aktivitas offline di Gelora Bung Karno, Senayan dalam rangka turut memeriahkan semangat dan euphoria sepakbola selama kejuaraan berlangsung. Beberapa kompetisi menarik dan pertunjukkan musik rap diadakan selama aktivitas berlangsung. Selain itu Honor juga mengadakan aktivitas online dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Untuk mendukung kemajuan generasi muda Indonesia, tak hanya berhenti di AFF Suzuki Cup 2018, Honor Indonesia akan terus mengedepankan user experience yang menggugah kreatifitas dan memberikan semangat kepada jiwa muda untuk terus meraih yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Honor online di www.hihonor.com atau dapat diikuti akun facebook: @HonorID, Instagram; @honor_Indonesia, dan club.hihonor.com

 

 

 (Adv)