Lady Gaga Ternyata Gemar Main Bayonetta di Nintendo Switch

Oleh Yuslianson pada 28 Nov 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 15:17 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Selama beberapa minggu terakhir ini penyanyi sekaligus penulis lagu kenamaan Lady Gaga men-tweet tentang keseruannya bermain gim.

Selebritas yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini kedapatan sedang asyik bertualang di dalam gim Nintendo Switch, yakni Bayonetta.

Dikutip dari laman Gameinformer, Rabu (28/11/2018), tweet pertama dari akun resmi Lady Gaga ini muncul tiga minggu lalu.

 

Ia mem-posting, "Setelah kamu mengalahkan Chapter IV di gim Bayonetta dan menyadari Chapter V siap menghajar kamu #gamergirl THE SHADOW REMAINS TOUGH!!!!!!"

Akun Twitter resmi Nintendo of America pun bereaksi dan memberikan dukungan terhadap postingan Lady Gaga tersebut.

Sejak itu, penyanyi berbakat itu kembali men-tweet tentang perkembangannya bermain gim Bayonetta.

Baru-baru ini, penyanyi yang selalu tampil modis ini juga men-tweet tentang bagaimana ia bermain gim hingga jam 4 pagi mencoba untuk mengalahkan bos di salah satu chapter gim.

Tak diragukan lagi, Nintendo sangat senang bilamana ada seorang selebritas besar menjadi fans berat salah satu konsol dan gim mereka.

2 of 3

Pokemon Let's Go Tembus Rekor Penjualan di Nintendo Switch

Pokemon Let's Go. (Doc: Nintendo Switch)

Sukses melakukan debut di pertengahan 90-an, Pokemon berhasil mempertahankan daya tariknya sebagai gim populer di dunia hingga kini.

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran gim baru perusahaan berjudul Pokemon Let's Go Eevee dan Pikachu dengan berbagai ulasan yang positif.

Melihat pola tersebut, seharusnya tidak mengejutkan bila terdengar kabar kedua gim baru Pokemon itu sudah memecahkan rekor penjualan untuk konsol Nintendo Switch.

Hanya dalam satu minggu dirilis di pasaran, Pokemon Let's Go Eevee dan Pikachu secara kumulatif sudah terjual hingga tiga juta kopi di seluruh dunia, seperti yang dikutip dari laman ScreenRant, Jumat (23/11/2018).

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dan menjadi pasangan judul gim Switch yang paling cepat terjual sejak konsol baru Nintendo itu diluncurkan pada Maret 2017.

Larisnya kedua gim tersebut mungkin berhubungan langsung dengan berbagai hal, salah satunya adalah fakta kemampuan gim itu terhubung langsung dengan Pokemon Go tak dapat diabaikan.

Sebagai informasi, gim ini memungkinkan pemain setia Pokemon Go untuk mentransfer monster yang sudah ditangkap ke Let's Go. Fitur transfer ini merupakan yang pertama di dunia. 

3 of 3

Nintendo Tepis Rumor Kehadiran N64 Versi Klasik

NES Classic Edition, Konsol lawas yang Nintendo hidupkan kembali. (Liputan6.com/ Iskandar)

Tak hanya sukses merilis konsol barunya, Nintendo Switch. Perusahaan juga meraup untuk dengan peluncuran Nintendo Entertainment System (NES) Classic pada 2016 dan Super NES Classic tahun lalu, masuk akal bila konsol klasik berikut yang dirilis adalah Nintendo 64 versi klasik.

Namun Presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aime, menyatakan konsol Nintendo 64 (N64) versi klasik tidak akan pernah dirilis.

"Saya tidak akan pernah mengesampingkan sesuatu. Tetapi yang bisa saya katakan, kami (Nintendo) masih belum ada rencana untuk meluncurkn N64 Classic," ucap Reggie yang dilansir Kotaku, Jumat (16/11/2018).

Fils-Aime menjelaskan, Nintendo melihat dua konsol klasik sebelumnya sebagai "peluang bisnis terbatas".

"Penjulan retro tersebut memberikan kesempatan kepada kami untuk menjual hardware baru, setelah berhenti memproduksi Wii U, dan untuk mendongkrak penjualan Nintendo Switch."

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓