Sukses

Ini Sederet Konten Baru yang Hadir di Aplikasi Oona

Apa saja varian konten channel baru yang muncul di aplikasi streaming TV Oona? Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Oona, platform yang memberikan akses ke berbagai konten multimedia di aplikasi mobile dan layanan streaming channel TV lokal, baru saja memperkenalkan berbagai konten channel terbarunya meliputi berbagai genre yang populer.

Dengan adanya berbagai selera tayangan dari 185 juta penduduk Indonesia untuk dipenuhi, dalam waktu dekat ini founder dan CEO Oona, Christophe Hochart, juga memilki target untuk mencapai 250 channel yang dapat diakses secara cuma-cuma oleh para pengguna Oona.

Pada kesempatan yang sama Country Manager PT Oona Media Indonesia, Andrini Novie, mengatakan pihaknya sangat bersemangat memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia.

"Untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik, juga untuk dapat berinteraksi lebih lagi dengan pengguna aplikasi Oona melalui sebuah pengalaman unik yang kami tawarkan," katanya.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Channel Baru

Berikut adalah daftar channel baru yang bisa disaksikan di Oona.

1. Scoop Network

Berisi berita hiburan yang selalu update setiap hari mengenai selebriti, fashion, film, musik dan gaya hidup. Ini adalah debut pertama Scoop di Indonesia.

2. Whynot Media

Kstyle menawarkan berbagai program Korea seperti drama Korea yang populer dan berbagai tayangan gaya hidup.

K Music ditujukan untuk segala jenis konten musik Korea dari pertunjukan musik live sampai kepada video klip musik. Dengan kedua channel ini, Whynot Media ingin mencari generasi baru, seperti “fans kelas berat” dalam mengkonsumsi konten-konten premium yang berasal dari Korea.

3. Insight TV

Menawarkan berbagai konten top dari kategori hiburan, action, olahraga, dan gaya hidup. Insight TV merupakan channel top dunia yang memimpin kelas 4K UHD HDR dan merupakan produsen dari konten-konten native UHD.

4. TRT World (dalam bahasa Inggris) dan TRT Arabi (dalam bahasa Arab)

Berisi platform berita internasional, pembahasan berita yang mendalam, berita terkini, dan berbagai dokumenter yang sangat menarik. 

5. Jitters TV

Menawarkan berbagai konten film horror mencekam bagi pengguna aplikasi Oona.

3 dari 3 halaman

Channel Baru Lainnya

6. Inspira TV

Channel muslim yang menawarkan berbagai tayangan religi. 

7. Suara.com

Menawarkan berbagai konten berita lokal yang dapat memberikan pengguna aplikasi Oona sajian berita terkini dan berbagai kejadian di dalam negeri.

8. Dongeng Kita

Channel yang sangat populer dari Kastari Animation dan dikhususkan untuk penonton anak-anak.

9. DW Innovator

Channel ini merupakan sebuah channel dokumenter ilmu pengetahuan yang sangat menarik dan diproduksi oleh Deutsche Well. 

10. More TV

Channel ini adalah sebuah channel TV lokal yang kaya dengan konten-konten premium yang sangat unik, meliputi: Drama, Variety Show, dan juga film.

Channel memiliki berbagai program dari Taiwan, tentunya menjadikannya sebagai elemen tambahan yang penting bagi pemirsa internasional Oona.

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.