Sukses

Asus ZenFone Max Pro M2 Segera Meluncur di Indonesia, Kapan?

Asus ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Asus Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming terbaru, ZenFone Max Pro M2.

Smartphone ini dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 11 Desember 2018. Pengumuman resmi ini juga telah dipublikasikan melalui laman resmi media sosial Asus Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam keterangannya, Kamis (22/11/2018).

“Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Asus ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal 2018.

Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform Asus untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peningkatan Fitur

“Sejumlah peningkatan akan kami hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama,” sebut Jimmy.

ZenFone Max Pro M1 memiliki baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, sementara ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu.

"Inilah alasan mengapa kami menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” Jimmy menandaskan.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.