Gelar Flash Sale, Pengguna Aktif Ayopop Naik Enam Kali Lipat

Oleh Iskandar pada 21 Nov 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 17:00 WIB
Ayopop
Perbesar
Aplikasi Ayopop. Dok: play.google.com

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah e-Commerce di Tanah Air kerap menggelar flash sale dengan menawarkan produk berharga murah dan dibundel dengan paket menggiurkan.

Menyadari hal tersebut, aplikasi pembayaran Ayopop melakukan inovasi dengan mengadakan flash sale produk digital pada 19-23 November 2018.

Program bertajuk #AyoFlash5ale ini menghadirkan produk digital unggulan yang menjadi favorit masyarakat, mulai dari pulsa, paket data, hingga token listrik.

“Respons masyarakat Indonesia terhadap flash sale sangat luar biasa dalam satu bulan terakhir. Kami melihat jumlah pengguna aktif naik hingga 5 sampai 6 kali lipat dari hari biasa saat periode flash sale. Begitu juga penjualan organik dalam aplikasi Ayopop turut naik hingga 4 sampai 5 kali lipat dibandingkan hari biasa,” ujar Chiragh Manuhar, Direktur Utama Ayopop dalam keterangannya, Rabu (21/11/2018).

#AyoFlash5ale memberikan deals yang tidak bisa ditemukan pada platform lain dengan diskon hingga 93 persen dan harga produk mulai dari Rp 500.

 

2 dari 2 halaman

Berlaku untuk Produk Digital

Isi Pulsa dan Bayar BPJS Kesehatan Kini Semudah Menjentikkan Jari
Perbesar
Isi Pulsa dan Bayar BPJS Kesehatan Kini Semudah Menjentikkan Jari

Promo ini berlaku untuk produk-produk digital favorit, seperti pulsa XL, paket data Indosat, voucher token listrik, dan juga top-up Go-Pay.

“Yang spesial dari #AyoFlash5ale kali ini adalah flash sale dijadwalkan mulai tanggal 19-23 November pukul 14.00 setiap harinya. Pengguna cukup memastikan bahwa mereka sudah mengunduh atau update aplikasi Ayopop ke versi yang paling baru," ucap Chiragh menambahkan.

Untuk menjamin pengalaman membayar tagihan online yang nyaman, ia menuturkan Ayopop telah menyiapkan dukungan live chat ke customer support yang siap sedia 24 jam.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait