Sukses

Gamer di Indonesia Ramaikan Kontes Gim AR Berhadiah Honor 8X

Selama sepekan penyelenggaraan, kontes bermain gim Catch Hago Monster diklaim mendapatkan respon positif dari gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka peluncuran gim interaktif berbasis Augmented Reality (AR) terbarunya, Hago menggelar kontes bertajuk "Catch Hago Monster".

Digelar mulai 4-12 November 2018, Hago mengungkap informasi pelaksanaan kontes gim berbasis AR tersebut.

Selama sepekan penyelenggaraan, kontes bermain gim tersebut diklaim mendapatkan respon positif dari gamer.

Dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Sabtu (17/11/2018), Catch Hago Monster mampu menarik belasan juta orang bermain itu.

Di Indonesia sendiri, saat ini sudah ada kurang lebih 30 juta gamer yang memain gim Hago.

Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain gim mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020.

Disebutkan bermain gim telah menjadi hobi bagi orang Indonesia, dan mereka bisa melakukannya setiap hari sekitar 20-30 menit per gim.

"Sangat gembira melihat antusiasme gamer di Indonesia, dan terima kasih telah berpartisipasi dan menikmati kegembiraan dari gim "Catch the Monster," tulis tim Hago.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan di Masa Mendatang

Tampilan aplikasi Hago. (Doc: Hago)

Kedepannya, Hago berencana untuk menghadirkan gim-gim seru lainnya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dan imersif.

Sementara itu, Raza Pahlevi, salah satu pemenang smartphone Honor 8X mengungkapkan kegembiraannya menerima hadiah utama.

“Senang banget bisa memenangkan smartphone terbaru. Merasa beruntung juga karena dari sekian banyak yang ikutan, aku jadi salah satu yang berhasil mendapatkan hadiah utamanya.” ujar Raza.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi aplikasi paling populer di Indonesia dan telah menduduki peringkat pertama di App Store dan Google Play Store.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.