Sukses

Realme Jadi Smartphone Terlaris di Harbolnas 11.11

Realme juga berhasil mengukuhkan diri dengan julukan Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Liputan6.com, Jakarta - Realme menjadi merek smartphone terlaris di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 yang diadakan di platform Lazada. Tercatat, penjualan untuk ketiga varian smartphone Realme mencapai total 40.000 unit hanya dalam waktu 21 menit.

Tak cuma itu, Realme juga berhasil mengukuhkan diri dengan julukan Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Adapun pencapaian lain mengungkap Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat dengan total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober–11 November 2018.

Tak cuma itu, Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produknya menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada, dengan urutan varian smartphone mulai dari Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro.

Selain rekor Harbolnas 11.11, Realme juga berhasil meraih pencapaian lain. Misalnya, belum lama ini, selama dua belas jam, produk Realme C1 berhasil menjadi smartphone terlaris mengalahkan beberapa kompetitornya.

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami berhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone dan menjadi brand smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada yang diminati oleh banyak orang," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

"Dengan hasil penjualan ini, Realme juga menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia dan menjadi juara pertumbuhan penjualan tercepat dari merek smartphone baru untuk anak muda di Indonesia,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Konsumen

Melihat prestasi yang diukir oleh Realme di platform-nya, Lazada pun turut memberikan selamat kepada Realme yang telah berhasil menjual puluhan ribu unit melalui platform e-Commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada, Realme konsisten ingin membuktikan perusahaan benar-benar mengerti akan kebutuhan pasar industri smartphone di Indonesia, terutama pasar anak-anak muda.

Dengan demikian, untuk ke depannya Realme akan terus mempelajari pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan akan terus memberikan apa yang diinginkan oleh para anak muda, sehingga menjadikan Realme sebagai merek smartphone yang cocok untuk anak muda.

 

3 dari 3 halaman

Rekor di Negara Lain

Tidak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lain.

Di Thailand, Realme berhasil menjadi brand terbaik di kategori smartphone dan menjadi Double Champion dengan penjualan sebanyak 1.000 unit dalam waktu 8 menit selama festival belanja 11.11 di Lazada.

Realme 2 Pro pun berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online 11.11 di Shopee Malaysia, yang memecahkan rekor di Shoope sebagai brand No 1. Realme juga mencatatkan rekor untuk penjualan sold out dan sebagai fastest growing brand.

Penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselengarakan pada hari Selasa, 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp 1.499.000, dan hari Rabu tanggal 21 November untuk produk Realme 2, serta Realme 2 Pro yang akan dimulai pada pukul 11.00.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut IniL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.