Hari Pahlawan Membara di Twitter

Oleh Andina Librianty pada 10 Nov 2018, 12:00 WIB
Hari Pahlawan

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai tagar terkait Hari Pahlawan bertengger di Indonesia Trends pada hari ini, Sabtu (10/11/2018). Warganet meramaikan lini masa Twitter dengan berbagai kicauan terkait Hari Pahlawan.

Pantuan tim Tekno.Liputan6.com, Sabtu (10/11/2018), saat berita ini ditulis, tagar #HariPahlawan menempati di posisi nomor satu Indonesia trends. Kemudian, juga ada #SemangatPahlawanDidadaku dan #10November di posisi lima besar.

Warganet menggunakan tagar-tagar tersebut untuk menyapaikan ucapan atas jasa para pahlawan. Seperti diketahui, Hari Pahlawan diperingati setiap 10 November di Indonesia.

Berikut ucapan warganet di Hari Pahlawan ini:

"Langit dipenuhi do'a untuk para pahlawan bangsa hari ini, tapi do'a ku setiap hari memenuhi Langit untuk beliau, wahai ayah pahlawan abadi kami. #HariPahlawan," tulis pemilik akun @annisa_utami20.

"Selamat Hari Pahlawan semoga semangat kepahlawanan selalu ada dalam diri kita. #HariPahlawan," kicau @niarwisdiyanti.

"MoreSelamat hari pahlawan, semoga kita mampu meneruskan perjuangan pahlawan terdahulu #10November #HariPahlawan," tulis @febriansigit.

2 of 2

Twit Hari Pahlawan

Hari Pahlawan
Kemensos menggelar persiapan acara Hari Pahlawan yang digelar 10 November. (Liputan6.com/Melissa Octavianti)

Berikut beberapa twit lain terkait Hari Pahlawan lainnya:

"Terimakasih para pahlawanku #10November," tulis @BamsBulaksumur.

"Pahlawan adalah dia yang sadar sepenuhnya bahwa hidup memang harus diperjuangkan. Kalau memang kematian adalah harga yang harus dibayar, mereka tak ragu untuk melunasinya! Selamat #HariPahlawan. Bangsa ini berterima kasih padamu. #10November," kicau pemilik akun @debubertebaran.

"Pahlawan-pahlawan kita namanya tetap diabadikan untuk nama jalan baik di Indonesia maupun di luar negeri #KitaIndonesia #HariPahlawan2018 #SemangatPahlawanDidadaku," tulis @tuty_utut.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓