Sukses

Hari Pahlawan Membara di Twitter

Para pengguna Twitter turut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan pada hari ini, Sabtu (10/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai tagar terkait Hari Pahlawan bertengger di Indonesia Trends pada hari ini, Sabtu (10/11/2018). Warganet meramaikan lini masa Twitter dengan berbagai kicauan terkait Hari Pahlawan.

Pantuan tim Tekno.Liputan6.com, Sabtu (10/11/2018), saat berita ini ditulis, tagar #HariPahlawan menempati di posisi nomor satu Indonesia trends. Kemudian, juga ada #SemangatPahlawanDidadaku dan #10November di posisi lima besar.

Warganet menggunakan tagar-tagar tersebut untuk menyapaikan ucapan atas jasa para pahlawan. Seperti diketahui, Hari Pahlawan diperingati setiap 10 November di Indonesia.

Berikut ucapan warganet di Hari Pahlawan ini:

"Langit dipenuhi do'a untuk para pahlawan bangsa hari ini, tapi do'a ku setiap hari memenuhi Langit untuk beliau, wahai ayah pahlawan abadi kami. #HariPahlawan," tulis pemilik akun @annisa_utami20.

"Selamat Hari Pahlawan semoga semangat kepahlawanan selalu ada dalam diri kita. #HariPahlawan," kicau @niarwisdiyanti.

"MoreSelamat hari pahlawan, semoga kita mampu meneruskan perjuangan pahlawan terdahulu #10November #HariPahlawan," tulis @febriansigit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twit Hari Pahlawan

Berikut beberapa twit lain terkait Hari Pahlawan lainnya:

"Terimakasih para pahlawanku #10November," tulis @BamsBulaksumur.

"Pahlawan adalah dia yang sadar sepenuhnya bahwa hidup memang harus diperjuangkan. Kalau memang kematian adalah harga yang harus dibayar, mereka tak ragu untuk melunasinya! Selamat #HariPahlawan. Bangsa ini berterima kasih padamu. #10November," kicau pemilik akun @debubertebaran.

"Pahlawan-pahlawan kita namanya tetap diabadikan untuk nama jalan baik di Indonesia maupun di luar negeri #KitaIndonesia #HariPahlawan2018 #SemangatPahlawanDidadaku," tulis @tuty_utut.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.