Sukses

Honor 8X Ludes Terjual dalam Dua Menit di Shopee

Honor mengabarkan bahwa smartphone terbarunya ludes terjual hanya dalam waktu 2 menit di Shopee.

Liputan6.com, Jakarta - Honor resmi melepas smartphone kelas menengah dengan fitur flagship, Honor 8X, ke konsumen mulai 8 November 2018 di marketplace Shopee.

Terbaru, Honor mengabarkan bahwa smartphone-nya ludes terjual hanya dalam waktu dua menit di Shopee.

Honor pun kian percaya diri Honor 8X bisa mencuri perhatian penggemar smartphone di Indonesia.

Presiden Honor Indonesia James Yang, mengaku terkejut dan senang atas pencapaian ini.

"Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia," kata James Yang dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (9/11/2018).

Lebih lanjut, James Yang mengatakan, Honor 8X menjadi produk Honor yang paling cepat terjual di Shopee.

"Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas Honor 8X

Honor 8X secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 November 2018 lalu di Jakarta. Honor 8X hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya, bahkan produk dari brand lain sekelasnya, yaitu 91 persen screen-to-body-ratio dengan layar 6.5 inchi.

Produk ini juga hadir dengan fitur-fitur flagship seperti kamera ganda di belakang masing-masing 20 megapiksel dan 2 megapiksel, dan 16 megapiksel pada kamera depan.

Selain itu, Honor 8X juga telah dilengkapi dengan chipset Kirin 710. Sepanjang promosi 11.11, konsumen bisa membeli Honor 8X seharga Rp 3,999 juta dengan memori 4GB dan memori 128GB.

3 dari 3 halaman

Capaian Mengejutkan

Sejak hadir di Indonesia pada Maret 2018, Honor mengklaim kerap mengejutkan para penggemar smartphone di Indonesia melalui capaian penjualan yang mengejutkan.

Pada bulan Mei, Honor 7X telah habis terjual secara online dalam waktu 15 detik pada penjualan pertama.

Baru-baru ini, Honor juga mengumumkan bahwa hingga pertengahan tahun 2018, penjualan Honor telah mencapai 100 persen.

Di Tiongkok, Honor telah menjadi smartphone nomor 1 dan masih terus melebarkan sayapnya ke mancanegara termasuk di Indonesia.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.