Pengguna iPhone, Yuk Jajal Aplikasi One App dari KLY

Oleh Agustinus Mario Damar pada 06 Nov 2018, 19:50 WIB
One App

Liputan6.com, Jakarta - KLY (KapanLagi Youniverse) berencana untuk meluncurkan aplikasi baru bernama One App. Aplikasi ini menjadi rumah untuk semua berita dari media seperti Liputan6, Merdeka, KapanLagi, Fimela, Bola.net, Bola.com, Brilio, dan Dream.co.id.

"Kami pastikan semua konten yang disajikan di sini sungguh diperlukan dan bebas hoax," tutur CEO KLY Steve Christian.

Tidak hanya menawarkan konten berita, aplikasi ini juga hadir dengan beragam fitur menarik.

Salah satunya adalah COIN. Dengan membaca berita, menonton video, atau main kuis di dalam aplikasi, pembaca akan mendapat koin yang dapat ditukar.

2 of 3

Mudah Digunakan

One App
Tampilan One App

Aplikasi ini juga mudah digunakan dengan satu jempol. "Kamu bisa berselancar dari satu menu ke menu lain dengan mudah dan cepat. Tampilan visual yang cantik, tidak menjemukan, membuat penguna nyaman berlama-lama," tutur Steve.

Dari sisi teknologi, One App dikembangkan oleh world-class engineer yang sangat berpengalaman. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan aplikasi, proses loading, stabilitas, dan detail-detail penting menjadi kekuatan aplikasi ini.

 

3 of 3

Menjadi Beta Tester One App di iPhone

Apple Luncurkan Tiga iPhone Anyar, XR, XS dan XS Max
Pengunjung mencoba iPhone XR saat peluncuran produk baru Apple di Apple Headquarters, Cupertino, California (12/9). iPhone XR dapat dipesan per 19 Oktober di beberapa negara dan mulai tersedia pada 26 Oktober 2018. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

"Namun, sebelum aplikasi One ini dibuka untuk umum, kami membutuhkan beta tester. Aplikasi ini belum dijamin 100 persen sempurna, tetapi sudah bisa mulai dinikmati," tuturnya menjelaskan.

Bagi kamu pengguna iPhone yang ingin menjajal versi beta dari aplikasi ini, cukup mengunjungi tautan berikut ini.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓