Sukses

Pengguna iPhone, Yuk Jajal Aplikasi One App dari KLY

Pengguna iPhone yang tertarik untuk menjajal versi beta dari aplikasi One App dapat menyimak di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - KLY (KapanLagi Youniverse) berencana untuk meluncurkan aplikasi baru bernama One App. Aplikasi ini menjadi rumah untuk semua berita dari media seperti Liputan6, Merdeka, KapanLagi, Fimela, Bola.net, Bola.com, Brilio, dan Dream.co.id.

"Kami pastikan semua konten yang disajikan di sini sungguh diperlukan dan bebas hoax," tutur CEO KLY Steve Christian.

Tidak hanya menawarkan konten berita, aplikasi ini juga hadir dengan beragam fitur menarik.

Salah satunya adalah COIN. Dengan membaca berita, menonton video, atau main kuis di dalam aplikasi, pembaca akan mendapat koin yang dapat ditukar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Digunakan

Aplikasi ini juga mudah digunakan dengan satu jempol. "Kamu bisa berselancar dari satu menu ke menu lain dengan mudah dan cepat. Tampilan visual yang cantik, tidak menjemukan, membuat penguna nyaman berlama-lama," tutur Steve.

Dari sisi teknologi, One App dikembangkan oleh world-class engineer yang sangat berpengalaman. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan aplikasi, proses loading, stabilitas, dan detail-detail penting menjadi kekuatan aplikasi ini.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Beta Tester One App di iPhone

"Namun, sebelum aplikasi One ini dibuka untuk umum, kami membutuhkan beta tester. Aplikasi ini belum dijamin 100 persen sempurna, tetapi sudah bisa mulai dinikmati," tuturnya menjelaskan.

Bagi kamu pengguna iPhone yang ingin menjajal versi beta dari aplikasi ini, cukup mengunjungi tautan berikut ini.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.